Perbanyak Kursi di Parlemen, Partai Gerindra Siapkan Kader Terbaik

Sumarlin, telisik indonesia
Minggu, 13 Februari 2022
0 dilihat
Perbanyak Kursi di Parlemen, Partai Gerindra Siapkan Kader Terbaik
Partai Gerindra Sulawesi Tenggara saat merayakan Hari Ulang Tahunnya ke 14 beberapa waktu lalu. Foto: Sumarlin/Telisik

" Momentum HUT ke-14 Partai Gerindra menjadi tambahan semangat bagi seluruh pengurus dan kader partai berlambangkan Burung Garuda dalam menghadapi Pilkada serentak 2024 mendatang "

KENDARI, TELISIK. ID - Momentum HUT ke-14 Partai Gerindra menjadi tambahan semangat bagi seluruh pengurus dan kader partai berlambangkan Burung Garuda dalam menghadapi Pilkada serentak 2024 mendatang.

Terkhusus di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Partai Gerindra di bawah komando Andi Ady Aksar kini semakin mantap dan optimis dalam meraih kemenangan di Pilkada Sultra.

Andi Ady Aksar mengatakan, Partai Gerindra akan terus mendukung kader untuk berkarya di tengah masyarakat dan berharap di 2024 bisa memperoleh banyak kursi di parlemen.

“Partai Gerindra di Sulawesi Tenggara bisa memperoleh kemenangan, bisa mempunyai banyak kursi di DPRD kabupaten/kota dan terus mendorong dan mendoakan teman-teman yang belum terpilih bisa terpilih,” ungka Andi Ady Aksar.

Sementara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kendari terus bekerja untuk masyarakat. Hal ini dilakukan untuk lebih mendekatkan partai dengan masyarakat.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Kendari, Hasril mengatakan, saat ini pihaknya memiliki basis suara yang jelas. Ini dibuktikan dengan keterwakilan 4 kursi anggota legislatif di DPRD.

Baca Juga: Siap Maju Pilgub, Endang: Hanya Surunuddin yang Kalahkan Suara Saya di Sultra

“Dengan wakil Partai Gerindra sebanyak 4 kursi di DPRD Kota Kendari menjadi sebuah tanggung jawab besar buat partai Gerindra Kota Kendari untuk terus bekerja dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” jelasnya, Minggu (13/2/2022).

Mantan anggota DPRD Kota Kendari ini mengungkapkan, seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra di Kota Kendari saat ini terus bekerja untuk bagaimana meningkatkan elektabilitas partai jelang Pemilu 2024 mendatang.

Salah satu langkah yang dilakukan tuturnya, pada saat HUT Partai Gerindra ke-14 lalu pihaknya melakukan revolusi putih dengan membagikan susu kepada anak-anak yang ada di Kota Kendari. Kegiatan ini bertujuan untuk bagiamana menyehatkan anak-anak.

Baca Juga: Partai Demokrat Minta Restu Kepala Daerah di Sultra Tambah Kursi Legislatif

“Kami senantiasa bekerja untuk bagiamana Partai Gerindra bisa terus mendekatkan diri ke masyarakat. Selain itu sejauh ini seluruh anggota legislatif Partai Gerindra di DPRD Kota Kendari senantiasa memberikan kontribusi maksimal di daerah pemilihannya masing-masing,“ tutupnya. (B)

Reporter: Sumarlin

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga