Pergi dari Rumah, Seorang Bapak Temukan Anaknya Lewat Layanan Booking Out

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 16 November 2020
0 dilihat
Pergi dari Rumah, Seorang Bapak Temukan Anaknya Lewat Layanan Booking Out
Bunga bersama rekannya saat diamankan di kantor polisi setempat. Foto: Thamrin/Telisik

" Dari kejadian tersebut, Bunga pun ditemukan di salah satu hotel di Kota Kendari. Ia bersama salah seorang rekannya. Selama ini ternyata Bunga tinggal di kos rekannya itu. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebagai orang tua haruslah lebih ketat dalam mendidik dan menjaga anaknya, terkhusus lagi jika ia adalah seorang perempuan.

Mengingat pengaruh sosial dan ekonomi sangatlah berdampak dalam perkembangan karakter atau jati dirinya kelak. Namun hal yang tidak diinginkan itupun terjadi pada seorang ayah di Kota Kendari.

Karena bingung mencari anaknya yang pergi meninggalkan rumah, seorang ayah memboking anaknya sendiri melalui we chat dengan harga 700 ribu sekali Boking Out (BO).

Sebut saja anak tersebut bernama Bunga, seorang pelajar di salah satu SMA yang ada di Kota Kendari. Ia terpaksa diamankan di Polsek Mandonga Kendari.

Baca juga:  Akibat Status FB, ASN di Bombana Berurusan dengan Polisi

Dari keterangan Kapolsek mandonga, AKP. I Ketut Arya Wijanarka mengungkapkan, dari laporan orang tuanya bunga sudah hampir dua minggu meninggalkan rumah, hingga baik orang tua maupun keluarganya sibuk mencarinya.

Namun, secara tidak sengaja Ayah kandungnya mendapat status Bunga melalui we chat hingga orang tuanya mengadakan pendekatan dengan cara membokingnya dengan harga Rp 700 ribu sekali booking.

"Dari kejadian tersebut, Bunga pun ditemukan di salah satu hotel di Kota Kendari. Ia bersama salah seorang rekannya. Selama ini ternyata Bunga tinggal di kos rekannya itu," katanya.

Di samping itu, tambah AKP. I Ketut Arya Wijanarka, Bunga mengaku bahwa ia melakukan perbuatan tersebut atas keinginan dia sendiri.

"Dalam kasus ini belum ada tindak pidananya. Bunga kami kembalikan ke pada orang tuanya," jelasnya. (B)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga