Petugas Kebersihan Billiar Cuibal Medan Dianiaya 3 Pemuda

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Rabu, 01 November 2023
0 dilihat
Petugas Kebersihan Billiar Cuibal Medan Dianiaya 3 Pemuda
Korban penganiayaan dan diancam menggunakan senjata sofgun ketika terbaring dirawat di Rumah Sakit USU, Medan. Foto: Dokumentasi keluarga korban

" Warga Kabupaten Deli Serdang, Arif Gunawan dipukuli oleh tiga orang pemuda yang tidak dikenal di Kafe atau Biliar Cuibal di Jalan Sei Blutu, Kota Medan, Rabu (1/11/2023) dini hari "

MEDAN, TELISIK.ID - Warga Kabupaten Deli Serdang, Arif Gunawan dipukuli oleh tiga orang pemuda yang tidak dikenal di Kafe atau Biliar Cuibal di Jalan Sei Blutu, Kota Medan, Rabu (1/11/2023) dini hari.

Akibatnya, pria berusia berkisar 26 tahun itu mengalami luka yang cukup serius dan harus dirawat di Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara (USU) di Jalan Dokter Mansyur, Medan.

Selain dianiaya sampai babak-belur, korban yang diketahui sebagai petugas kebersihan lokasi itu juga diancam dengan menggunakan senjata api atau softgun.

Keluarga korban, Azi ketika dikonfirmasi awak media melalui selulernya membenarkan adanya insiden itu.

Baca Juga: Diduga Korupsi Ratusan Juta, Kepala SMA Asinua Konawe Dijebloskan ke Penjara

"Korban mengalami luka memar di wajah, badan dan giginya ada yang ompong dan dirawat di rumah sakit," ucapnya.

Atas adanya insiden itu, korban sudah membuat laporan ke Polsek Sunggal melalui orang tuanya, Sulasmi.

"Mamak korban yang membuat laporan dan sudah diterima laporan itu," tuturnya.

Azi bercerita, korban dianiaya oleh tiga orang yang tidak dikenalnya di tempat kerjanya itu.

"Jadi korban saat itu sedang menunggu di tempat kerjanya itu. Menunggu pagi, karena takut jika pulang ke rumahnya di malam hari, makanya korban memilih menunggu pagi di tempat kerjanya itu," ucapnya.

Akan tetapi, saat menunggu di tempat kerja itu. Lewat satu dihadapannya yang sedang berlari dan bersembunyi di belakang tempat kerjanya.

Kemudian, datang tiga orang pelaku yang mencari satu orang yang sedang bersembunyi itu.

"Lalu tiga orang pelaku itu menanyakan kepada korban apakah ada melihat orang yang berlari. Lalu korban menjawab ada yang bersembunyi di belakang. Akan tetapi, pelaku emosi dan menganiaya korban," ungkapnya.

Baca Juga: Beroperasi Sekitar Pelabuhan Perak Surabaya, Komplotan Begal Mobil Ditangkap Polisi

Setelah melakukan penganiayaan, ketiganya meninggalkan korban dalam keadaan tidak berdaya. Selanjutnya, korban dibawa oleh rekan-rekannya ke rumah sakit.

"Saya yakin di lokasi tempat korban dipukuli itu ada kamera CCTV. Semoga pelaku segera ditangkap," terangnya.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestabes Medan, Kompol Tengku Fathir Mustafa ketika dikonfirmasi mengaku, laporannya di Polsek Sunggal.

"Untuk tindaklanjuti laporan itu, pastinya akan dilakukan pemeriksaan sejumlah saksi yang melihat kejadian itu," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga