Pingsan di Lantai 2 Asrama Mahasiswa Kendari, Pria Ditemukan dengan Badik Penuh Darah

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 09 November 2023
0 dilihat
Pingsan di Lantai 2 Asrama Mahasiswa Kendari, Pria Ditemukan dengan Badik Penuh Darah
Seorang pria pingsan dengan kondisi tidak memakai baju (kiri) dan kanan badik berkarat penuh darah (kanan). Foto: Ist.

" Seorang pria ditemukan pingsan di asrama mahasiswa Daiva, Jalan Prof Dr Abdulrauf Tarimana, Kota Kendari. Ketika ditemukan di lantai 2, di tubuh pria ini ditemukan badik berlumuran darah "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria ditemukan pingsan di asrama mahasiswa Daiva, Jalan Prof Dr Abdulrauf Tarimana, Kota Kendari. Ketika ditemukan di lantai 2, di tubuh pria ini ditemukan badik berlumuran darah, Kamis (9/11/2023).

Pria tersebut bernama Ali, seorang pemuda berusia 22 tahun. Dia ditemukan tak sadarkan diri sekitar pukul 08.30 Wita oleh Yohanes Setyo Subekti, seorang mahasiswa yang hendak menjemur pakaian.

Informasi yang diperoleh, Ali merupakan penduduk setempat yang tinggal di Kompleks Perumahan Kendari Permai, Kecamatan Kambu, Kota Kendari. Saat ditemukan, badik telah terlepas dari sarungnya, dan di sekitar kejadian terdapat tanda-tanda kekerasan dengan adanya darah berceceran.

Yohanes Setyo Subekti segera melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik asrama, yang kemudian menghubungi patroli Polsek Poasia. Petugas kepolisian segera merespons laporan tersebut dan tiba di tempat kejadian bersama Kapolsek Poasia. Mereka membangunkan Ali dan melakukan interogasi.

Baca Juga: Penemuan Mayat Pria Bertato Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kendari

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat Pelajar SMAN 1 Wawotobi yang Tenggelam di Pantai Taipa

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, mengungkapkan bahwa pihaknya bersama tim identifikasi dari RS Bhayangkara telah mengambil sampel darah yang ada di lokasi kejadian.

Dalam proses penyelidikan, polisi berhasil mengamankan badik serta barang bukti lainnya yang dapat membantu dalam mengungkap motif dan pelaku kejadian ini.

Beberapa saksi mata di sekitar asrama memberikan informasi bahwa mereka tidak melihat siapa pun yang mencurigakan sebelum kejadian terjadi. Polisi masih terus mendalami kasus ini untuk mengungkap fakta lebih lanjut. Hingga pukul 10.00 Wita, situasi di TKP sudah dalam keadaan aman dan terkendali. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga