PKS Mubar Sasar Kaum Milenial

Putri Wulandari, telisik indonesia
Sabtu, 12 Maret 2022
0 dilihat
PKS Mubar Sasar Kaum Milenial
Rakerda yang diselenggarakan PKS Muna Barat. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muna Barat (Mubar) mengadakan rapat kerja daerah (Rakerda) "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muna Barat (Mubar) mengadakan rapat kerja daerah (Rakerda),  yang membahas tentang semangat dalam  memenangkan pengisian kursi di Pilcaleg 2024.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PKS Mubar, Arman Hasa mengungkapkan, tujuan rapat untuk konsolidasi peran PKS dalam memberikan manfaat kesejahteraan dan juga kemuliaan dalam pemerintahan daerah

"Dalam rangka konsilidasi peran PKS untuk memberikan manfaat kesejahteraan serta kemuliaan bagi pemerintah daerah yang tidak menyurutkan semangat," ungkapnya, Sabtu, (12/3/2022).

Mengingat tahun 2019 lalu, kondisi PKS dengan dinamika partai politik yang sangat luar biasa dan PKS berhasil mengisi dua kursi di DPRD setempat.

"Sangat luar biasa kondisi dinamika politik PKS di tahun 2019, dan bisa duduki dua kursi di pemerintahan," ungkapnya.

Baca Juga: SK PAW Ketua DPRD Muna Masuk di Setwan

Sehingga dalam rapat kerja ini yang dihadiri La Ode Ida, menyampaikan, untuk ke depannya PKS akan merekrut anggota dari generasi milenial.

"Kedepannya akan direkrut anggota dari generasi milenial," ucapnya.

Hal ini juga sesuai dengan penyampaian dari sekretaris DPW PKS, LM Dasnah, jika anggota yang akan direkrut dari kelas 1 SMA yang dipertimbangkan pada tahun 2024 bisa berpartisipasi dalam pemilihan umum.

"Alasannya nantinya pada tahun 2024 generasi-generasi itu sudah bisa berpartisipasi dalam pemilu," ucapnya.

Baca Juga: Ketua DPRD Butur Resmi Berganti, Tinggal Tunggu SK Gubernur dan Pelantikan

Ketua DPD PKS juga menekankan agar dapat memaksimalkan program-program kerja, agar target-target ke depannya dapat berhasil dengan diimbangi kerja keras, sehingga kemenangan yang diharapkan dapat diperjuangkan.

"Saya lihat dengan begini dapat melahirkan optimisme yang sama dengan segala keterbatasan untuk menciptakan  kemenangan yang diperjuangkan," pungkasnya. (C)

Reporter: Putri Wulandari

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga