Plt Bupati Muna Ingatkan Pemudik Jaga Keselamatan, Polisi Beri Pelayanan Prima

Sunaryo, telisik indonesia
Rabu, 03 April 2024
0 dilihat
Plt Bupati Muna Ingatkan Pemudik Jaga Keselamatan, Polisi Beri Pelayanan Prima
Ketgam : Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta bersama Kapolres, AKBP Mulkaifin mengecek personel pengamanan operasi Ketupat. Foto: Sunaryo/Telisik

" Operasi Ketupat dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H telah dimulai. Operasi akan berlangsung selama 13 hari sejak 4-16 April "

MUNA, TELISIK.ID - Operasi Ketupat dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H telah dimulai. Operasi akan berlangsung selama 13 hari sejak 4-16 April.

Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta bersama Kapolres, AKBP Mulkaifin melakukan pengecekan terhadap personel pengamanan yang terdiri dari TNI/Polri dan instansi terkait, Rabu (3/4/2024).

Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta mengingatkan para pemudik untuk tetap menjaga keselamatan. Begitu juga dengan petugas keamanan agar memberikan pelayanan maksimal, sehingga arus mudik hingga arus balik dapat berjalan aman dan lancar.

Baca Juga: Abdul Muslim, Balon Bupati Muna Pertama Ambil Formulir di Demokrat

Baca Juga: Sekda, Kadis PMD dan Ketua DPD II Golkar Muna Ogah jadi Bacawabup Rajiun

Sementara itu, Kapolres Muna, AKBP Mulkafin menerangkan, jumlah personel kepolisian pengamanan yang diterjunkan di Muna dan Muna Barat sebanyak 135 orang. Personel kepolisian itu diback up TNI dan instansi terkait.

Untuk pos pengamanan dan pelayanan telah dibangun dibeberapa titik yakni di Muna tiga titik dan Muna Barat dua titik. Pos pengamanan dan pelayanan itu bisa digunakan pemudik sebagai tempat beristirahat, memeriksa kesehatan dan sumber informasi.

"Kami dalam pengamanan ini berkomitmen akan memberikan pelayanan prima sehingga pemudik bisa aman dan nyaman," kata Mulkaifin. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga