Plt Wali Kota Baubau Minta Semua Foto Almarhum AS Tamrin Tetap Terpasang di Pemkot

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Senin, 17 Januari 2022
0 dilihat
Plt Wali Kota Baubau Minta Semua Foto Almarhum AS Tamrin Tetap Terpasang di Pemkot
Foto Almarhum AS Tamrin Diminta tidak diturunkan. Foto: Ist

" AS Tamrin selaku Wali Kota Baubau telah meninggal dunia, tetapi fotonya akan tetap menghiasi semua kantor pemerintah Kota Baubau "

BAUBAU, TELISIK.ID - Meskipun AS Tamrin selaku Wali Kota Baubau telah meninggal dunia, tetapi fotonya akan tetap menghiasi semua kantor atau bangunan milik pemerintah Kota Baubau.

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Baubau, Laode Ahmad Monianse mengatakan, setelah wafatnya AS Tamrin, dirinya telah diberi mandat oleh Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, sebagai Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota.

"Namun pihak kami meminta agar hal tersebut tidak perlu disikapi secara berlebihan. Pasalnya, sebagai pelaksana tugas, pihaknya tetap melanjutkan visi misi yang sudah ditetapkan," tutur Laode Ahmad Monianse, Senin (17/1/2022).

"Itu bukan hal yang istimewa dan tidak perlu disikapi secara berlebihan, karena tugas saya adalah tetap melanjutkan apa yang telah menjadi visi besar Wali Kota Baubau Almarhum AS Tamrin. Untuk itu saya minta kepada semua, agar semua foto beliau yang ada di kantor-kantor tetap dipasang dan jangan diturunkan sampai masa jabatan beliau berakhir,” lanjutnya.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, KSK Resmikan Puskesmas Baru

La Ode Ahmad Monianse juga mempunyai keyakinan, AS Tamrin telah wafat, namun semangatnya dalam membangun Kota Baubau akan selalu mengilhami seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Baubau.

Baca Juga: Ratusan PPPK Guru Muna Lakukan Pemberkasan

Di mana, almarhum telah menetapkan visi besarnya sampai dengan tahun 2023, yakni ingin menjadikan Kota Baubau sebagai kota yang maju, sejahtera, dan berbudaya.

“Meski beliau tidak hadir secara fisik di tengah-tengah kami, namun beliau bisa hadir dalam bentuk semangat untuk menyemangati semua, dalam melanjutkan apa yang telah menjadi cita-cita besar beliau," jelasnya. (C)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga