Polisi Gelar Kasus Pembunuhan di Teluk Kendari

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 15 Juni 2020
0 dilihat
Polisi Gelar Kasus Pembunuhan di Teluk Kendari
Penemuan mayat di Teluk Kendari yang menghebohkan warga. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Penemuan mayat yang diketahui bernama Bombom, warga Desa Lambili Kabupaten Muna, yang mayatnya ditemukan oleh warga di pinggir Teluk Kendari Sabtu dinihari (13/6/2020). "

KENDARI, TELISIK.ID - Hari ini, Senin (15/6/2020), aparat Polsek Kemaraya mengadakan gelar kasus penemuan mayat di Kantor Kejaksaan Negeri Kendari, dipimpin oleh Kapolsek Kemaraya, Iptu Ridwan Stk, S.Ik, MH.

Penemuan mayat  yang diketahui bernama Bombom, warga Desa Lambili Kabupaten Muna, yang mayatnya ditemukan oleh warga di pinggir Teluk Kendari Sabtu dinihari (13/6/2020).

Dari keterangan sebelumnya diketahui, kasus itu diawali perkelahian antar kelompok di halaman parkiran Barcode Cafe Tipulu yang mana korban Bombom saat itu sedang menjaga kapal ikan, dipanggil oleh rekan korban untuk membantu yang saat itu sedang berkelahi.

Baca juga: Orang Terpapar Corona Meningkat, Tim Gugus COVID-19 Tak Mau Disebut Gagal

Karena kalah jumlah, rekan korban melarikan diri, hingga korban yang tinggal sendirian dikeroyok, menyebabkan korban mendapat luka tusukan banda tajam pada bagian punggung. Dan korban yang berusaha melarikan diri terjatuh di pinggir Teluk Kendari yang menyebabkan korban tewas tenggelam.

Dan saat ini pihaknya telah mengamankan seorang pria yang statusnya masih tahap pendalaman serta melakukan gelar perkara di Kantor Kejaksaan Negeri Kendari untuk mengungkap para pelaku dan kronologi kejadian yang sebenarnya

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga