Polisi Tak Mampu Bendung Amuk Massa Ojol

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Sabtu, 11 Februari 2023
0 dilihat
Polisi Tak Mampu Bendung Amuk Massa Ojol
Dua orang petugas Polsek Mandonga berusaha menenangkan massa yang terus menyerang sopir angkot. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Petugas keamanan Polsek Mandonga tidak mampu membendung amukan massa driver ojol yang terus mengamuk "

KENDARI, TELISIK.D - Akibat bentrokan sopir angkot dan ratusan driver ojol pada Jumat malam (10/2/2023) diporos Jalan Edi Sabara depan MC Donald,s, petugas keamanan Polsek Mandonga tidak mampu membendung amukan massa driver ojol yang terus mengamuk.

Dua orang aparat kepolisian dari Polsekta Mandonga yang mendatangi tempat kejadian perkara, tidak mampu membendung ratusan massa driver ojol yang terus mengeroyok kelompok sopir angkot.

Terlihat aparat kepolisian yang berusaha menahan para driver ojol yang terus menyerang dari samping pintu mobil angkot, namun massa driver ojol lain menyerang dari sebelah sisi kanan mobil dengan cara memecahkan kaca samping kanan mobil angkot.

"Kami setengah mati menghadapi massa ojol yang terus mengamuk, karena kami hanya dua orang, sementara ratusan driver ojol terus menyerang di berbagai macam arah," ujar anggota Polsek Mandongan, Aiptu Kahar.

Baca Juga: Ratusan Driver Ojol Bantu Rekannya yang Dianiaya

Pihaknya berusaha agar massa tidak lebih anarkis, karena ada anak-anak yang masih kecil di dalam mobil, hingga polisi berusaha mengamankan mobil angkot tersebut ke Polsek Mandonga.

Sementara itu, Bripka Irwan yang dibantu warga terus menahan para driver ojok yang terus menyerang dan mengarahkan agar massa tidak main hakim sendiri.

Baca Juga: Dua Orang Pria Saling Adu Jotos

"Kami harap saudara semua tenang dan menahan emosi, biar kami yang menangani masalah ini, biar kami bawa semua ke kantor Polsek," ujar Bripka Irwan.

Para driver ojol yang terus berdatangan juga membantu mengamanjan rekan mereka, dan warga juga berusaha membantu mendorong agar mobil angkot tersebut dapat keluar dari kerumunan massa driver ojol yang terus mengamuk.

Setelah beberapa lama berdebat, salah seorang warga akhirnya dapat mengamankan mobil angkot beserta penumpangnya di Polsek Mandonga. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga