Ratusan Driver Ojol Bantu Rekannya yang Dianiaya

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Sabtu, 11 Februari 2023
0 dilihat
Ratusan Driver Ojol Bantu Rekannya yang Dianiaya
Perlihat driver ojol menyerang sopir angkot yang telah menganiaya rekan mereka. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Tak terima rekan sesama driver ojol dianiaya oleh sopir angkot, ratusan ojol datang membantu rekannya "

KENDARI, TELISIK.ID - Tak terima rekan sesama driver ojol dianiaya oleh sopir angkot, ratusan ojol datang membantu rekannya. Akibatnya ratusan massa yang tak terbendung, menghancurkan kaca mobil angkot.

Pasca pengeroyokan yang dilakukan oleh salah seorang sopir angkot di perempatan poros Jalan Edi Sabara pada Jumat (10/2/2023) malam terhadap salah seorang driver ojol, ratusan rekan para ojol berdatangan dan mencegat agar sang sopir angkot tersebut tidak melarikan diri.

Massa yang tak terbendung terus mengamuk dan menghantam serta menarik sang sopir angkot tersebut dari dalam mobil, namun sebahagian warga yang berusaha melerai, tak dapat nenahan massa yang terus mengamuk dan memukul mobil angkot hingga kaca mobil pecah di bebarapa bagian.

Akibat hantaman yang keras dan membuat kaca mobil angkot tersebut pecah, suara tangisan anak kecil terdengar dari dalam angkot membuat warga merasa prihatin dan berusaha menenangkan massa

Baca Juga: Puluhan Sopir Ojol Boikot Kantor Grab Driver Center Kendari

"Sudahmi, kasian ada anak-anak dalam mobil, " ujar Suyuti salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Sementara itu, ratusan driver ojol yang merasa kesal dan tidak menerima rekannya dikeroyok dan dianiaya, terus melancarkan pukulan dan tendangan ke dalam mobil angkot.

Baca Juga: Tergiur Rayuan Open BO, Sejumlah Driver Online Putuskan Keluar Malam

"Kami tidak terima kita punya teman dikeroyok. Masa semua driver ojol yang pake baju seragam dia pukul, padahal kita tidak tahu apa-apa dia datang langsung pukul kita," ujar salah seorang driver ojol yang enggan menyebutkan namanya.

Dari kejadian tersebut, poros jalan Edi Sabara mengalami macet total, dan terlihat driver ojol terus berdatangan. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga