Polisi Ungkap Penyebab Tewas Dua Pria dalam Parit

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Sabtu, 01 Juli 2023
0 dilihat
Polisi Ungkap Penyebab Tewas Dua Pria dalam Parit
Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma ketika memberikan penjelasan kepada awak media soal kematian dua pria di parit. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Kepolisian dari Sektor Delitua, Polrestabes Medan terus melakukan penyelidikan atas tewasnya dua pria di dalam parit di Jalan AH Nasution, Medan "

MEDAN, TELISIK.ID - Kepolisian dari Sektor Delitua, Polrestabes Medan terus melakukan penyelidikan atas tewasnya dua pria di dalam parit di Jalan AH Nasution, Medan.

Dugaan sementara muncul, kedua korban bernama Adi Saputra dan Mardian, tewas dikarenakan menjadi korban tabrakan.

Itu muncul dikarenakan adanya mobil yang ditemukan di eputaran lokasi kejadian dalam keadaan rusak di bagian samping dan bagian bannya.

Selanjutnya, dugaan lain muncul dikarenakan sopir mobil itu menitipkan mobilnya di kantor yang ada di seputaran lokasi kejadian.

Baca Juga: Mayat Dua Pria Ditemukan Tewas Dalam Parit, Garis Polisi Dirusak

Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma ketika dikonfirmasi mengatakan itu kepada sejumlah awak media.

"Jadi, kami belum simpulkan apakah tewas ditabrak mobil atau tidak. Kami masih selidiki dahulu," ungkapnya, kepada media Sabtu (1/7/2023) siang.

Informasi beredar, ada seorang pria tidak dikenal menitipkan mobil Toyota Avanza hitam BB 1338 QA itu sebelum kedua mayat ditemukan.

"Jadi, keadaan mobil itu memang dalam keadaan rusak. Kendaraan itu sudah kami amankan, bahkan supir yang menitipkan kendaraan itu juga sudah kami amankan. Nanti akan kami kabari detailnya perkara ini," ucapnya.

Selain itu, petugas keamanan yang berdinas di kantor tempat supir itu menitip mobil juga sudah dilakukan pemeriksaan. Dia menerima mobil itu karena dalam keadaan rusak.

"Jadi, petugas keamanan itu berinisial S. Sudah kami ambil keterangannya. Untuk kedua jasad korban sudah dilakukan autopsi dan hasilnya masih belum keluar. Kasus ini masih kamu selidiki," terangnya.

Terpisah, petugas keamanan berinisial S mengaku, mobil itu dititipkan oleh orang yang tidak dikenal sekira pukul 01:30 WIB.

"Jadi ada orang yang menitipkan mobil, saat itu saya sedang bekerja piket malam," ucapnya.

Akan tetapi, S tidak menjelaskan apakah ada mendengar suara dentuman kecelakaan atau tidak. Karena dia sedang fokus bekerja.

Baca Juga: Ditemukan Dua Mayat Mengambang Dalam Parit Hebohkan Warga Medan

Selain itu, mobil yang dititipkan itu juga dalam kondisi rusak. Bahkan, kantornya berjarak sekira 20 meter dari lokasi temuan mayat itu.

"Habis nitip itu, langsung dijemput lagi mobil itu. Saya tidak tahu kalau ada mayat dan tidak tahu kalau ada kecelakaan. Jadi, saya memang tidak tahu," terangnya.

Sebagaimana diketahui, kedua korban bernama Adi Saputra dan Mardian ditemukan tewas di dalam parit di Jalan AH Nasution, Jumat (30/6/2023) pagi. Mereka mengambang di dalam parit dalam keadaan telungkup. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga