Prabowo Temui Pengurus Gerindra Jatim, Ini yang Dibahas

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Selasa, 07 September 2021
0 dilihat
Prabowo Temui Pengurus Gerindra Jatim, Ini yang Dibahas
Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat menemui pengurus Gerindra Jatim. Foto: Ist.

" Instruksi tersebut disampaikan Prabowo kepada seluruh kader mulai tingkat atas hingga ranting terbawah. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto, menginstruksikan seluruh kadernya termasuk di Jatim terjun ke masyarakat membantu dalam penanganan COVID-19.

Hal tersebut disampaikan Ketua Gerindra Jatim, Anwar Sadad. Menurutnya, instruksi tersebut disampaikan Prabowo kepada seluruh kader mulai tingkat atas hingga ranting terbawah.

"Instruksi dari ketua umum, tentu akan dilaksanakan oleh kader hingga tingkat rating terbawah. Instruksi tersebut disampaikan saat di Surabaya kemarin," kata Anwar Sadad, Selasa (7/9/2021).

Ia mengatakan, Prabowo berharap kader Gerindra Jatim bisa memberikan keteduhan, karena situasi masyarakat sedang panik akibat menghadapi pandemi COVID-19.

Baca juga: Partai Gerindra Sultra Ganti Tiga Ketua DPC

Baca juga: Sambut Usia 2 Dekade, Partai Demokrat Sultra Bagikan Paket Sembako

Mulai saat ini, kader Gerindra harus bekerja keras guna meringankan beban masyarakat.

"Pak Prabowo memiliki harapan besar terhadap kader di Jatim. Beliau meminta para kader bekerja keras meyakinkan rakyat Jatim, memenangkan hati rakyat Jatim," kata pria asal Pasuruan ini.

Menurut Anwar Sadad, pesan dari ketua umum Partai Gerindra tersebut adalah perintah yang harus dilaksanakan seluruh kader di semua lini.

"Menteri Pertahanan RI tersebut menitipkan salam untuk tokoh masyarakat, khususnya para alim ulama, memohon doa untuk keselamatan bangsa ini," pungkasnya. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga