Basis Pendukung, PDIP Target Menang Ganjar-Mahfud di Kota Surabaya

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Kamis, 26 Oktober 2023
0 dilihat
Basis Pendukung, PDIP Target Menang Ganjar-Mahfud di Kota Surabaya
Bendahara Bappilu PDI Perjuangan Jawa Timur, Agustin Polina mengatakan, seluruh kader partai termasuk pengusung serta relawan di Surabaya, turun langsung bergotong royong memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mendatang. Foto: Ist.

" Tim paslon Ganjar-Mahfud terus bergerak semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan bacapres-bacawapres di pilpres, khususnya di Kota Surabaya "

SURABAYA, TELISIK.ID - Tim paslon Ganjar-Mahfud terus bergerak semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan bacapres-bacawapres di pilpres mendatang, khususnya di Kota Surabaya.

Bendahara Bappilu PDI Perjuangan Jawa Timur Agustin Polina menjabarkan, seluruh kader partai termasuk pengusung serta relawan di Surabaya sudah turun langsung sampai sekarang ini bergotong royong memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 mendatang.

"Kami dari PDIP sudah teruji memenangkan pilkada di Surabaya dan merupakan basis dari PDIP. Kami optimis akan memenangkan penuh Ganjar-Mahfud di Kota Surabaya," terangnya, Kamis (26/10/2023).

Mantan anggota DPRD Kota Surabaya ini mengatakan, kekuatan pendukung Ganjar-Mahfud di Kota Surabaya sangatlah merata sehingga bisa memenangkan pasangan tersebut.

"Dari daerah pinggiran sampai ke tengah Kota Surabaya, semuanya merata sehingga Ganjar-Mahfud bisa menang telak di Surabaya," jelasnya.

Baca Juga: Relawan Ganjar-Mahfud Bidik 80 Persen Kemenangan di Jawa Timur

Soal tokoh-tokoh yang akan berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud, Agustin menyebutkan kalau di Kota Surabaya ada sosok Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang merupakan kader Partai PDIP tentunya akan berjibaku memenangkan paslon capres dan cawapres yang diusung partainya.

"Pak Eri  jadi panglima pemenangan yang akan memimpin untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Kota Surabaya," jelasnya.

Soal kekhawatiran suara PDIP pecah gara-gara Prabowo gandeng Gibran, wanita yang sekarang ini anggota DPRD Jawa Timur tersebut memastikan tak ada perpecahan di PDIP mulai tingkat atas hingga di akar rumput.

"Tidak ada pengaruhnya dan tetap solid di bawah kendali Ketua Umum PDIP Bu Megawati Soekarnoputri," terangnya.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan Puan Maharani menginstruksikan relawan di Jawa Timur merapatkan barisan memenangkan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD.  

Baca Juga: Prabowo-Gibran Deklarasi di GBK Sebelum Berangkat Daftar ke KPU

Puan menargetkan pasangan Ganjar-Mahfud bisa menang lebih dari 60 persen, khusus di wilayah Jawa Timur.

Lebih lanjut, selain kekompakan relawan di Jawa Timur harus meminggirkan rasa pesimistis mensosialisasikan dan mengenalkan pasangan yang diusung.

"Kami meyakini apa yang kami dukung, bantu, dan memperjuangkan, itu untuk masa depan Indonesia ke depannya," ucapnya. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga