Presiden Jokowi Sambut Kelahiran Cucu Keempat di Rumah Sakit YPK Mandiri Jakarta

Marwan Azis, telisik indonesia
Rabu, 05 Agustus 2020
0 dilihat
Presiden Jokowi Sambut Kelahiran Cucu Keempat di Rumah Sakit YPK Mandiri Jakarta
Menantu Presiden Jokowi Bobby Nasution, mengumumkan kelahiran putranya sekaligus cucu keempat Presiden Joko Widodo. Foto: Ist.

" Saya dan keluarga berterimakasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan, khususnya tim dokter dari Rumah Sakit YPK Mandiri ada Prof. Endy dan ada dr. Rina sebagai dokter anak. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Jokowi dengan kelahiran cucu keempatnya.

Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, mengumumkan kelahiran putranya sekaligus cucu keempat Presiden Joko Widodo.

Kabar itu disampaikan Bobby melalui akun youtube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8/2020).

Putra keduanya lahir di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta, Senin (3/8/2020).

Anak kedua dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga: Ketua DPR RI Perkuat Kemitraan Indonesia-Turki dalam Penemuan Vaksin COVID-19

Adik dari Sedah Mirah tersebut juga terlahir sehat dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 centimeter melalui operasi sesar.

“Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan syukur kepada Allah SWT. pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki. Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kilogram serta tingginya 49,5 centimeter. Proses kelahirannya sesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan oleh tim dokter,” ungkap Bobby Nasution dalam keterangannya di RS YPK Mandiri, Jakarta, pada Selasa malam (4/8/2020).

Keluarga Kahiyang dan Bobby menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan tim dokter yang telah membantu proses persalinan tersebut dengan lancar.

“Saya dan keluarga berterimakasih kepada seluruh saudara, teman-teman yang telah mendoakan, khususnya tim dokter dari Rumah Sakit YPK Mandiri ada Prof. Endy dan ada dr. Rina sebagai dokter anak,” tuturnya.

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana yang datang bersama Sedah Mirah tampak menjenguk Kahiyang, Bobby, dan anak kedua mereka sekira pukul 17.08 WIB.

Reporter: Marwan Azis

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga