Pria di Kendari Dianiaya hingga Berlumuran Darah

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Senin, 24 Oktober 2022
0 dilihat
Pria di Kendari Dianiaya hingga Berlumuran Darah
Sudirman (45) warga Jalan Chairil Anwar, (BTN Alam Sabila) Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal. Foto. Ist.

" Seorang pria dianiaya oleh orang tak dikenal di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, hingga tubuhnya berlumuran darah "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria berlumuran darah usai dianiaya oleh orang tak dikenal di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Minggu (23/10/2022) sekira pukul 23:25 Wita.

Diketahui, korban bernama Sudirman (45) warga Jalan Chairil Anwar, (BTN Alam Sabila) Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengungkapkan, awalnya piket SPKT mendapat informasi dari jajaran Intelkam Polresta Kendari, terjadi penganiyaan di jalan poros Chairil Anwar yang mengakibatkan korban bernama Sudirman berlumuran darah.

"Sekitar pukul 23.58 Wita mobil ambulance Rumah Sakit Bhayangkara tiba di TKP dan langsung mengevakuasi korban. Selanjutnya, mendatangi TKP dan setibanya di TKP korban sudah terbaring berlumuran darah dan langsung mengambil keterangan saksi," ungkapnya, Senin (24/10/2022).

Baca Juga: 27 Murid SDN Liangkabori Keracunan Usai Makan Nasi Kuning

Baca Juga: Suami Tikam Istri dan Anak hingga Tewas di Atas Becak Bermotor

Sementara menurut keterangan saksi Gafar (37) mengatakan, awalnya saksi dihubungi melalui HP korban. Saksi disuruh datang ke TKP, kemudian saksi langsung menuju TKP untuk melihat korban dan setibanya di TKP saksi melihat korban sudah berlumuran darah.

"Korban mengalami luka di bagian leher sebelah kiri, kepala bagian atas, luka pada tangan kanan, luka tangan kanan, luka pada tangan kiri, luka pada telapak tangan kiri, luka pada betis di bagian kanan dan luka pada betis kiri, dan pergelangan kaki kiri," terangnya.

Korban kini menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara karena mengalami luka parah. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran polisi. (B)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga