adplus-dvertising

Pria Ini Bunuh Ibu Kandung dengan Cara Sadis

Berto Davids, telisik indonesia
Minggu, 03 Juli 2022
412 dilihat
Pria Ini Bunuh Ibu Kandung dengan Cara Sadis
Pelaku pembunuhan ibu kandung bernama Timo (32) di Kabupaten TTS saat diamankan polisi. Foto: Ist

" Peristiwa pembunuhan ini diketahui kurang dari 24 jam. Polisi dari Polsek Amanuban Tengah pun mengamankan pelaku pada Sabtu tengah malam "

TIMOR TENGAH SELATAN, TELISIK.ID - Sk (56), ibu rumah tangga asal Desa Sopo, Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT tewas pasca dibunuh oleh anak kandungnya sendiri, Timo (32) secara sadis.

SK dicekik dan ditikam dengan parang pada Sabtu (2/7/2022). Peristiwa pembunuhan ini diketahui kurang dari 24 jam. Polisi dari Polsek Amanuban Tengah pun mengamankan pelaku pada Sabtu tengah malam.

Belakangan diketahui kalau korban dalam keadaan depresi berat dan sering murung serta menyendiri pasca ditinggal pergi istri dan anak-anaknya.


Kapolsek Amanuban Selatan, TTS, Ipda Boby JJ Dadik menjelaskan kalau pada Sabtu (2/7/2022) pagi sekitar pukul 05.00 wita, pelaku datang ke dapur di rumah milik korban. Pelaku mendapati korban yang juga ibu kandungnya ada di dapur.

“Pelaku datang dan langsung mencekik leher korban dengan kedua tangan,” tandas Kapolsek, Minggu (3/7/2022).

Baca Juga: Pemuda Asal Konawe Selatan Cabuli dan Bawa Kabur Gadis di Bawah Umur

Selanjutnya pelaku langsung menusuk dada korban dengan sebilah parang hingga korban meninggal dunia. Setelah korban meninggal, pelaku menggendong korban dan membawa ke rumah besar.

Pelaku membaringkan jasad korban di lantai, tepat nya di ruang belakang rumah induk. Pelaku kemudian langsung memecahkan kaca lemari dan sebuah televisi layar datar 21 inchi merk toshiba.

“Pelaku keluar meninggalkan rumah dan menuju ke rumah pamannya SN, di Desa Sopo, Kecamatan Amanuban Tengah, Kabupaten TTS untuk beristirahat,” tambah Kapolsek.

Ketika tiba di rumah pamannya, paman korban SN pun memberi pelaku makan.

“Setelah makan, pelaku tidur dan tidak menceritakan kejadian tadi ke pamannya SN,” ujar Kapolsek

Siang hari, pelaku bangun dari tidur dan langsung pergi dengan tanpa berbicara apa-apa. “Pelaku hanya menunjukan jari ke arah TKP,” urai Kapolsek.

Kerabat korban dan pelaku kemudian ke lokasi kejadian dan kaget mendapati korban sudah meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian dada.

Anggota Polsek Amanuban Tengah dan Kapolsek langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan TKP.

Berdasarkan informasi dan bahan keterangan dari anggota Polsek Amanuban Tengah dan Babinsa serta Linmas Desa Sopo, Nikodemus, Kapolsek dan anggota langsung mencari dan menemukan pelaku.

Polisi kemudian menangkap pelaku serta mengamankan pelaku di Pertamini Desa Sopo, Kabupaten TTS.

Pelaku langsung diantar ke Mapolsek Amanuban Tengah guna proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga: Viral Polisi Disebut Ambil Beras dari Pabrik dengan Paksa, Kabid Humas Bersuara

Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Helmi Wildan, SH bersama dengan tim Identifikasi Satreskrim Polres TTS mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP yang sudah diamankan oleh Kapolsek Amanuban Tengah Ipda Boby J.J. Dadik, AMd.KL dan anggota.

"Saat ini pelaku dan barang bukti parang yang dipakai membunuh korban sudah diamankan di Polsek Amanuban Tengah" ujar Kasat Reskrim. (B)

Penulis: Berto Davids

Editor: Musdar

Baca Juga