Pria Ini Jadi Pendonor Sperma Paling Terkenal di Dunia, Punya Anak 160 Pertahun

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 23 Agustus 2022
0 dilihat
Pria Ini Jadi Pendonor Sperma Paling Terkenal di Dunia, Punya Anak 160 Pertahun
Lelaki asal Amerika Serikat yang biasa disapa Joe (50), disebut sebagai pria pendonor sperma paling produktif di dunia. Adapun jumlah anak yang berasal dari spermanya telah mencapai 160 orang pertahun. Foto: Tribunnews.com

" Lelaki asal Amerika Serikat yang biasa disapa Joe (50), disebut sebagai pria pendonor sperma paling produktif di dunia "

AMERIKA, TELISIK.ID - Lelaki asal Amerika Serikat yang biasa disapa Joe (50), disebut sebagai pria pendonor sperma paling produktif di dunia. Adapun jumlah anak yang berasal dari spermanya telah mencapai 160 orang pertahun.

Melansir Sindonews.com, Joe yang berasal dari AS tetapi tinggal di Inggris, telah mendonorkan spermanya sejak 2008. Dia telah membantu banyak wanita untuk hamil selama bertahun-tahun bahkan beberapa di antaranya tanpa bertemu langsung.

Pria berusia 51 tahun yang menggunakan nama samaran "Joe Donor" ini menawarkan berbagai metode kepada wanita yang ingin hamil termasuk cara tradisional berhubungan seks, serta hubungan seksual parsial (seks tanpa ciuman) dan hubungan seksual buatan.

Layanan Joe telah membuatnya bepergian ke seluruh Amerika, Inggris, Italia, Singapura, Filipina, dan Argentina, menjadi ayah dari anak-anak di berbagai negara.

Pria berusia 50 tahun, yang secara anonim menyumbangkan spermanya dan tidak pernah menggunakan nama aslinya dalam wawancara, telah tinggal di Ilford, timur laut London, selama tiga bulan terakhir setelah tiba pada September.

Baca Juga: Parah, Singapura Bakal Izinkan Seks Sesama Jenis

Melansir Bankapos.com, Joe berkata: "Membantu wanita menciptakan anugerah kehidupan adalah hadiah terbaik dari semuanya.

"Saya selalu siap untuk menuruni cerobong asap itu dan memberi wanita bayi impian yang selalu mereka inginkan.

"Sejak tiba di Inggris pada bulan September, saya telah bertemu dengan sekitar 15 wanita.

Kebanyakan dari mereka tidak ingin berhubungan seks karena mereka mengatakan itu menyebabkan terlalu banyak masalah dalam hubungan mereka atau mereka lesbian, tetapi itu lebih efektif jika itu wajar.

"Saya akan mengatakan tentang tiga dari wanita yang saya temui yang pernah saya ajak berhubungan seks dan dua di antaranya sedang hamil," ucapnya.

"Tapi tidak semua orang melapor dan memberi tahu saya jika mereka mengharapkan. Sejak berada di Inggris, saya telah melakukan perjalanan ke Wales, Hull, Birmingham, Portsmouth dan Kent," katanya.

Baca Juga: Destinasi Wisata Horor Anti Mainstream, Burj Al Babas Kota Hantu Terbesar di Dunia

"Saya merasa saya adalah pria paling beruntung di dunia yang dapat membantu wanita pada saat mereka membutuhkan," bebernya.

Joe telah bepergian ke seluruh Amerika, Argentina, Italia, Singapura, Filipina, dan Inggris untuk menyumbangkan spermanya.

Dia menambahkan: "Saya memiliki bayi di seluruh dunia dan meskipun orang selalu mengkhawatirkan masalah incest, hal ini menjadi perhatian klinik karena ibu dan anak tidak pernah bertemu dengan donor mereka," pungkasnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga