Punya Suami 'Besar', Meghan Trainor Akui Seks Menyakitkan hingga Susah Jalan

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Jumat, 28 April 2023
0 dilihat
Punya Suami 'Besar', Meghan Trainor Akui Seks Menyakitkan hingga Susah Jalan
Penyanyi Meghan Trainor dan sang suami Daryl Sabara. Foto: Repro Haibunda.com

" Penyanyi Meghan Trainor buka-bukaan tentang kehidupan ranjangnya bersama sang suami, Daryl Sabara "

HOLLYWOOD, TELISIK.ID - Penyanyi Meghan Trainor buka-bukaan tentang kehidupan ranjangnya bersama sang suami, Daryl Sabara. Meghan mengaku bahwa baru-baru ini saat berhubungan seksual dengan suami, ia merasa kesakitan.

"Itu sudah sampai di titik di mana saya seperti 'apakah semuanya sudah masuk?'. Dan dia seperti 'hanya ujungnya'. Dan saya seperti 'saya tidak bisa melakukannya lagi' (karena kesakitan)," ungkap Meghan Trainer di podcast Workin On It, dilansir Era.id dari Pagesix.

Pelantun lagu "All About That Bass" itu pun mengaku bingung akan kondisi yang dialaminya. Ia mengungkap tak tahu bagaimana cara memperbaiki hal tersebut. Bahkan Meghan dan Daryl sudah mencoba berbagai gaya agar tidak menimbulkan rasa sakit saat berhubungan seks. 

"Saya tidak tahu bagaimana cara memperbaikinya (agar kembali seperti biasa)," tuturnya. 

Meski demikian, Meghan mengungkap bahwa ukuran penis suaminya sangat besar. Hal itu juga menjadi salah satu faktor yang membuat ia kesakitan saat melakukan hubungan seks. 

Baca Juga: Profesor Suruh Mahasiswi Telanjang saat Ujian Mata Kuliah Ini, Tak Lulus Bila Menolak

“(Ukuran penis) suamiku sudah besar. Saya berharap bisa membuat (penis) Daryl lebih kecil. Ini menyakitkan, bung," akunya. 

Namun belakangan diketahui, rasa sakit yang dialami Meghan Trainor saat berhubungan intim ini dipengaruhi dengan diagnosa dirinya mengidap vaginismus. Kondisi ini membuat perempuan merasa bagian intimnya menegang tanpa disengaja.

Meghan didiagnosis vaginismus setelah melahirkan anak pertamanya, Riley. Ia mengaku membutuhkan waktu setahun untuk akhirnya kembali berhubungan seksual pasca melahirkan.

Namun, meski sudah rehat cukup lama, kesakitan saat berhubungan seksual masih dirasakan oleh Meghan. Hal ini bahkan membuatnya merasa malu dengan dirinya sendiri.

"Saya seperti 'tolong tidak', dengan banyak alasan. Saya seperti 'jangan lihat saya, saya tidak suka ini, ini jauh lebih menyakitkan'," pungkas Meghan Trainor.

Akibat dari vaginismus yang dialaminya dan rasa sakit yang timbul setelah berhubungan seks, Meghan mengaku sampai kesulitan berjalan. 

Baca Juga: Pria Ini Jual Embrio Bersama Istri Rp 29,8 Miliar, Jamin Punya Bayi Tampan

“Saya seperti, 'Daryl, saya harus bekerja hari ini, dan saya tidak bisa berjalan,'" tutupnya. 

Dikutip dari Viva.co.id, ditanya lebih rinci oleh kedua host, Meghan Trainor mengaku bahwa memang lubang organ intimnya 'terlalu kecil' dan juga ukuran Mr P suaminya terlalu besar.

"Ya!" jawab pemenang Grammy itu secara gamblang merujuk pada dua hal tersebut. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga