adplus-dvertising

Raih Prestasi di PON, Pembalap Sultra Bakal Dihadiahi Rp 50 Juta

Sumarlin, telisik indonesia
Minggu, 01 Agustus 2021
881 dilihat
Raih Prestasi di PON, Pembalap Sultra Bakal Dihadiahi Rp 50 Juta
Ketua ASR Racing Team, Andi Ardiansyah. Foto: Ist.

" Andi Ardiansyah mengaku, ini merupakan upayanya untuk memberikan motivasi bagi pembalap Sultra yang akan bertanding di PON Papua. "

KENDARI, TELISIK.ID - Salah seorang tokoh otomotif di Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Ardiansyah, bakal memberikan hadiah sebesar Rp 50 juta pada pembalap Sultra jika berhasil meraih medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Oktober mendatang di Papua.

Andi Ardiansyah mengaku, ini merupakan upayanya untuk memberikan motivasi bagi pembalap Sultra yang akan bertanding di PON Papua.

Terlebih lagi kata dia, saat ini tiga pembalap Sultra akan berlaga di PON XX, jadi ini merupakan momentum untuk memberikan perhatian buat mereka.


Baca juga: Anthony Ginting Hadapi China Hari Ini, Bisakah Melenggang ke Final?

Baca juga: Rahmat Erwin Abdullah Raih Perunggu di Olimpiade Tokyo, Jokowi Ucapkan Selamat

“Saya sangat mendukung PON 2021 ini agar berjalan sukses, khusus untuk atlet cabang olahraga balap motor dari Provinsi Sulawesi Tenggara yang mengukir prestasi ada apresiasi dari saya, uang pembinaan sebesar Rp 50 juta,” ujar Ketua ASR Racing Team ini.

Pengusaha muda Sultra ini mengaku, sebagai tokoh otomotif dirinya memiliki keinginan agar olahraga otomotif di Sultra bisa berkembang dengan sangat baik.

“Kami akan terus mensupport perkembangan para pembalap-pembalap muda di Sultra. Selain itu saya berharap pembalap yang turun berlomba di PON nantinya bisa meraih medali,” tuturnya.

Dia menambahkan, potensi pembalap di Sultra untuk berprestasi di tingkat nasional sangatlah bagus. Jadi saat ini tinggal bagaimana potensi itu dikembangkan dengan maksimal.

Rencananya Gelaran PON XX akan segera berlangsung di Bumi Cendrawasih Papua dari tanggal 2 - 15 Oktober 2021. Kegiatan ini menjadi momentum kebangkitan Masyarakat Indonesia dari Pandemi COVID-19. (C)

Reporter: Sumarlin

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga