Rangkaian Menarik HUT ke-63 Konawe Disiapkan Pemda

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Selasa, 24 Januari 2023
0 dilihat
Rangkaian Menarik HUT ke-63 Konawe Disiapkan Pemda
Dalam memperingati HUT ke-63 Pemerintah Kabupaten Konawe dirangkaikan berbagai kegiatan olahraga yang menarik. Foto: Ist.

" Guna memperingati hari jadi Kabupaten Konawe ke-63, Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe menggelar berbagai kegiatan olahraga di antaranya, lari maraton 10 Km, jelajah alam motor trail adventure, fun bike atau sepeda santai, serta jalan santai "

KONAWE, TELISIK.ID - Guna memperingati hari jadi Kabupaten Konawe ke-63, Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe menggelar berbagai kegiatan olahraga di antaranya, lari maraton 10 Km, jelajah alam motor trail adventure, fun bike atau sepeda santai, serta jalan santai.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara turut menghadiri HUT. Pemda kata dia, telah menyiapkan hadiah fantastis.

“Jangan sampai lewatkan kesempatan ini. Sebab perayaan HUT Konawe, baru kali ini akan meriah, pasca COVID-19 lalu,” ucapnya.

Baca Juga: Langgar Kode Etik Anggota Bawaslu Konawe Dijatuhi Sanksi DKPP RI

Untuk itu, Ferdinan berharap agar semua masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan olahraga tersebut.

“Saya berharap semua masyarakat Sulawesi Tenggara utamanya masyarakat Konawe ikut memeriahkan kegiatan olahraga," ajaknya.

Dengan ikut berpartisipasi secara langsung kata Ferdinand, bisa hidup sehat lagi, demi untuk mendorong pembangunan dalam rangka pelayanan masyarakat menuju Konawe gemilang.

Baca Juga: Wilayah Tambang Antam Konawe Utara Bakal Dijaga Ketat

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Jahiudin menerangkan, selain kegiatan olahraga juga akan digelar pameran pembangunan, serta hiburan yang nantinya akan dimeriahkan oleh artis ibu kota.

"Silahkan masyarakat langsung mendaftarkan diri di sekretariat Kantor Disporapar Konawe, atau bisa melalui Link www.konawe10krun.konawekab.go.id dan untuk biaya pendaftaran gratis,” jelasnya. (B-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga