adplus-dvertising

Rekomendasi 3 Tempat Wisata Hits, Cocok untuk Foto Prewedding di Pulau Tomia Wakatobi

Nina Nurrahmah, telisik indonesia
Senin, 12 Juli 2021
3862 dilihat
Rekomendasi 3 Tempat Wisata Hits, Cocok untuk Foto Prewedding di Pulau Tomia Wakatobi
Foto prewed di Pantai Huuntete. Foto: Ist.

" Jika kamu dan pasanganmu saat ini sedang bingung akan melakukan foto prewedding dimana, maka Pulau Tomia, Kabupaten Wakatobi dapat menjadi pilihan lokasi yang tepat untuk mengabadikan momen bersama pasanganmu. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Jika kamu dan pasanganmu saat ini sedang bingung akan melakukan foto prewedding dimana, maka Pulau Tomia, Kabupaten Wakatobi dapat menjadi pilihan lokasi yang tepat untuk mengabadikan momen bersama pasanganmu.

Tiga destinasi foto prewedding di Pulau Tomia Wakatobi ini bisa menjadi ide dan rekomendasi untuk kamu dan pasangan mengabadikan keseruan dan persiapan sebelum melangkah ke pernikahan impianmu.

1. Pantai Huuntete


Pantai ini terletak di desa wisata Kulati dan merupakan pantai terpanjang di Pulau Tomia.

Pantai ini memiliki tekstur pasir putih yang lembut, air laut yang jernih dan tenang juga hamparan pohon kelapa di sepanjang pantai.

“Pantai Huuntete bukan hanya menarik di spot foto pantainya, tapi ada juga hamparan rumput ilalang dekat pantai yang bisa dijadikan spot foto prewedding," ujar fotografer Wakatobi, Amal Hermawan (28), Minggu (11/7/2021).

Amal menambahkan, ada banyak pohon-pohon yang menarik (terlihat artistik), lokasinya tepat menghadap terbitnya matahari, dan ada juga tebing di pinggir pantai.

Baca juga: Destinasi Wisata Bhatu Kapala di Buton Utara, Ini Cerita di Baliknya

Baca juga: Wisata Alam Dusun Kangka Wakatobi, Sajian Kampung dalam Ekosistem

 

Foto prewed di Puncak Tomia. Foto: Ist.

 

2. Puncak Tomia

Kawasan ini merupakan hamparan bukit rumput yang menyajikan keindahan pemandangan Wakatobi yang spektakuler.

Kamu bisa langsung menyaksikan keindahannya dari ketinggian. Selain itu area ini menjadi tempat favorit untuk menikmati sunset maupun sunrise.

Bahkan kamu juga bisa menyaksikan pemandangan langit berbintang di malam hari.

“Sebagai seorang natural fotografer, saya lebih suka mengambil foto prewed di Puncak Tomia karena tempatnya masih sangat natural. Unsur-unsur alam seperti landscape close up pemandangan setempat dan juga sense dari Pulau Tomia itu sangat-sangat terasa di sini," kata fotografer Ode Motret, La Ode Herman (31).

 

Foto prewed di Pantai Hundue. Foto: Ist.

 

3. Pantai Hundue

Rekomendasi tempat wisata hits ketiga yang cocok untuk foto prewed di Pulau Tomia adalah di Pantai Hundue atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pantai Cinta.

"Pantai Hundue memiliki banyak spot foto untuk prewed. Kalau ke arah timur ada pemandangan pohon kelapa, dan ke arah baratnya ada pemandangan bebatuan yang sangat cocok untuk foto prewed," ungkap Yeti yang pernah melakukan foto prewed di Pantai Hundue ini.

Anda yang ingin melakukan foto prewedding, silakan memilih salah satu dari ketika spot foto di atas. Atau mau ketiganya, sama indahnya. (A)

Reporter: Nina Nurrahmah

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga