Rekomendasi Kado untuk Hari Ibu sebagai Ungkapan Cinta yang Berkesan

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 21 Desember 2022
0 dilihat
Rekomendasi Kado untuk Hari Ibu sebagai Ungkapan Cinta yang Berkesan
Hari ibu nasional jatuh pada 22 Desember, di momentum tersebut anda bisa membahagiakan ibu anda dengan hadiah kecil sebagai tanda terimakasih. Foto: Detik.com

" Hari ibu nasional bakal diperingati 22 Desember 2022 besok. Hari tersebut, merupakan momentum anak Indonesia untuk mengenang jasa dan kasih sayang ibu. Telisikers juga bisa memberi kejutan dan hadiah kecil di hari ibu "

KENDARI, TELISIK.ID - Hari ibu nasional bakal diperingati 22 Desember 2022 besok. Hari tersebut, merupakan momentum anak Indonesia untuk mengenang jasa dan kasih sayang ibu. Telisikers juga bisa memberi kejutan dan hadiah kecil di hari ibu.

Dikutip dari okezone.com dan detik.com, berikut rekomendasi kado hari ibu untuk ungkapan kasih sayang:

Bucket Bunga

Hampir semua wanita menyukai bunga, hadiah bunga bisa jadi tanda cinta untuk ibu sekaligus simbol yang menggambarkan cantiknya perempuan. Meski tidak seberapa, ibu anda pasti akan merasa spesial jika menerima hadiah bucket bunga.

Baca Juga: 3 Cara Jitu Membangun Personal Branding Kamu

Skincare dan Make-up

Make-up menjadi kebutuhan pokok bagi setiap wanita, tak terkecuali ibu anda. Hadiah skincare dan make-up pasti akan sangat berguna baginya. Tapi, jangan lupa kenali jenis kulit ibumu ya, agar hadiah tersebut tidak terbuang.

Perhiasan

Perhiasan menjadi salah satu rekomendasi hadiah yang bisa diberikan kepada ibu. Perhiasan banyak disukai wanita karena perannya untuk mempercantik penampilan. Selain itu, ibu pasti akan senang menerima hadiah ini karena bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang.

Jika anda punya budget yang lebih, belilah perhiasan yang berbahan permata, berlian, atau emas. Perhiasan yang dihadiahkan bisa berupa cincin, kalung atau anting.

Baca Juga: 50 Ide Nama Korea untuk Kucing Peliharaan

Paket Liburan

Hadiah ini sangat cocok untuk diberikan kepada ibu, terlebih jika ibu anda seorang ibu rumah tangga. Paket liburan bisa dipilih agar mengurangi stresnya ibu setelah melakukan banyak pekerjaan rumah.

Pilihlah paket liburan ke tempat wisata yang belum pernah dikunjungi ibu sebelumnya. Sehingga ibu akan antusias untuk liburan di akhir tahun ini. Paket liburan ini bisa melibatkan semua keluarga khususnya ayah atau adik dan kakak. Liburan pun akan terasa berkesan jika semuanya ikut. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga