Relawan Ganjar-Mahfud Bidik 80 Persen Kemenangan di Jawa Timur

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Senin, 23 Oktober 2023
0 dilihat
Relawan Ganjar-Mahfud Bidik 80 Persen Kemenangan di Jawa Timur
Ketua Penasehat Ganjar-Mahfud Jawa Timur, Mat Mochtar mengatakan, pasangan Ganjar-Mahfud adalah pasangan ideal yang layak memimpin Indonesia. Foto: Ist.

" Relawan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur membidik kemenangan 80 persen di Pilpres 2024 "

SURABAYA, TELISIK.ID - Relawan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur membidik kemenangan 80 persen di Pilpres 2024. Menurut Ketua Penasehat Ganjar Mahfud Jawa Timur, Mat Mochtar, pasangan Ganjar-Mahfud adalah pasangan ideal yang layak memimpin Indonesia mendatang.

"Coba saja, Pak Mahfud MD adalah sosok tokoh yang dikenal tegas dalam penegakan hukum. Sedangkan Ganjar Pranowo saat menjadi Gubernur Jawa Tengah juga dikenal sebagai pemimpin bersih. Jadi Indonesia harus punya pemimpin seperti ini dan masyarakat Indonesia akan memilihnya," jelas pria asal Madura ini, Senin (23/10/2023).

Menurut dia, dengan memenangkan Ganjar-Mahfud, segala permasalahan di Indonesia akan cepat terselesaikan.

"Indonesia akan makmur jika dipimpin mereka. Keputusan Bu Megawati (Ketum PDIP) menunjuk pasangan tersebut sangat tepat. Indonesia sangat membutuhkan pemimpin seperti Ganjar-Mahfud," sambungnya.

Baca Juga: Gibran Blusukan Minta Restu ke Ketum Parpol Koalisi, AMIN Siap Berkompetisi Secara Fair

Relawan sendiri, kata Mat Mochtar, sampai sekarang terus bergotong royong dan bergerak mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud di pilpres.

"Tak pernah berhenti sampai pelosok desa kalau sudah saatnya Ganjar-Mahfud memimpin Indonesia demi kesejahteraan rakyat. Ingat panglima segalanya adalah hukum dan jika ditegakkan maka kemakmuran akan terjadi. Dan yang bisa tegas penegakan hukumnya adalah sosok Mahfud MD dengan segudang pengalamannya," terangnya.

Mat Mochtar juga optimis dan merasa yakin, semua rakyat Indonesia tahu kualitas dari Ganjar-Mahfud selama menjadi tokoh nasional.

"Sudah tak bisa diragukan lagi kepiawaian mereka berdua, dan 80 persen kemenangan akan disumbangkan dari Jawa Timur untuk mereka berdua. Saya akan terdepan all out memenangkan Ganjar-Mahfud," tandasnya.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri bersama tiga partai politik pengusung Ganjar Pranowo resmi mendeklarasikan Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) dari capres Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Ketemuan, Puan Akui Gibran Ingin Maju Pilpres 2024

"Sosok dengan pengalaman lengkap di lembaga legislatif, eksekutif, dan yudikatif. Lalu Prof Mahfud juga dikenal rakyat sebagai pendekar hukum dan pembela wong cilik, saya bilang sama beliau, 'Ya hukum ini jangan terus semuanya pada bungkam'," ujar Megawati di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Pemimpin Indonesia ke depan, memiliki banyak pekerjaan rumah yang menjadi perhatiannya dalam memilih Mahfud sebagai bakal cawapres dari Ganjar. Sosok pemimpin ini digerakkan oleh nilai moral, etika, dan selalu satu antara kata dan perbuatan.

Pemimpin Indonesia ke depan, kata Mega, memiliki banyak pekerjaan rumah yang menjadi perhatiannya dalam memilih Mahfud sebagai bakal cawapres dari Ganjar.

"Sosok pemimpin ini digerakkan oleh nilai moral, etika, dan selalu satu antara kata dan perbuatan," ujarnya. (B)

Penulis: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga