Remaja di Baubau Ditabrak Motor Akibat Balap Liar

Elfinasari, telisik indonesia
Selasa, 12 Maret 2024
0 dilihat
Remaja di Baubau Ditabrak Motor Akibat Balap Liar
Pengendara motor dan pejalan kaki alami luka yang cukup serius dan di rawat di RS Palagimata Baubau. Foto: Screenshot video

" Tragedi menyelimuti Jalan Bypass, Kelurahan Waruruma, Kecamatan Kokalukuna, Kota Bau-Bau pada Selasa (12/3/2024), ketika seorang remaja pejalan kaki menjadi korban kecelakaan "

BAUBAU, TELISIK.ID - Tragedi menyelimuti Jalan Bypass, Kelurahan Waruruma, Kecamatan Kokalukuna, Kota Bau-Bau pada Selasa (12/3/2024), ketika seorang remaja pejalan kaki menjadi korban kecelakaan.

Peristiwa ini terjadi ketika korban I (15) hendak menyeberang jalan sambil menonton balap liar di Bypass Baubau. Detik tragis itu terabadikan oleh handphone warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Insiden memilukan ini melibatkan dua remaja di bawah umur. Sementara itu, penabrak berinisial IA (18) tergeletak di jalan dengan wajah bersimbah darah. Remaja yang bertubuh gempal ini terlihat menggunakan helm, dikerumuni oleh sejumlah warga yang mencoba memberikan pertolongan.

Baca Juga: Harga Ayam Potong di Kota Baubau Naik Jelang Ramadan

Dari video yang diterima Telisik.id motor yang dikendarai oleh penabrak IA diamankan oleh Sat Lantas Polres Baubau.

Kanit Laka Lantas Polres Baubau, AIPDA Aladin, membenarkan terjadinya laka lantas yang melibatkan dua remaja di bawah umur di Bypass Baubau.

Baca Juga: Wiwid Pradini dan Mymank Mananti Luncurkan Single Terbaru Temanilah

"Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan di jalan Bypass yang melibatkan dua remaja dan saat ini kedua korban sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam Baubau," ungkap AIPDA Aladin saat ditemui.

Seorang warga Kelurahan Waruruma, Azhar, memberikan insight bahwa area tersebut pada pagi hari seringkali dijadikan tempat berkumpul anak-anak, terutama saat Ramadan yang mungkin menjadi penyebab kecelakaan karena adanya balap liar. (B)

Penulis: Elfinasari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga