Ribuan Masyarakat Ramaikan Kegiatan Sultra Run Bersama Ruksamin dan Raffi Ahmad di Kendari

Erni Yanti, telisik indonesia
Minggu, 28 Juli 2024
0 dilihat
Ribuan Masyarakat Ramaikan Kegiatan Sultra Run Bersama Ruksamin dan Raffi Ahmad di Kendari
Kegiatan Sultra Run bersama Raffi Ahmad dan Ruksamin di lramaikan ribuan masyarakat Sulawesi Tenggara. Foto: Ist.

" Ribuan masyarakat meramaikan kegiatan Sultra Run bersama Ruksamin dan Raffi Ahmad di Kendari, Minggu (28/7/2024) "

KENDARI, TELISIK.ID - Ribuan masyarakat meramaikan kegiatan Sultra Run bersama Ruksamin dan Raffi Ahmad di Kendari, Minggu (28/7/2024).

Berdasarkan pantauan Telisik.id terlihat masyarakat dari berbagai penjuru turut meramaikan dan antusias dengan kegiatan Sultra Run.

Sultra Run bersama Ruksamin dan Raffi Ahmad berlangsung spektakuler, ribuan masyarakat Sulawesi Tenggara memadati pelataran eks MTQ Kota Kendari.

Antusiasme warga Sulawesi Tenggara terlihat saat mengikuti Sultra Run rute 5 kilometer dan 10 kilometer.

“Terima kasih kepada Pak Ruksamin yang telah mendatangkan Raffi Ahmad. Senaang sekali bisa lihat Sultan Andara Raffi Ahmad secara langsung," kata Naila.

Baca Juga: Ketua Umum IKA UMI Pusat Serukan Alumni di Sultra Dukung Ruksamin Maju Pilgub 2024

Ia mengatakan, selain kedatangan Raffi Ahmad yang membuat antusias, juga keseruan kegiatan yang diadakan oleh IKA UMI membuat masyarakat bertambah antusias.

Warga lainnya Muhammad Ridwan terkesima dengan pidato Ruksamin sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Sultra, untuk mendorong perekonomian di Sultra yang lebih maju, khususnya di sektor Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM).

“Pak Ruksamin tidak mencapai kesuksesan seperti sekarang ini, ternyata pernah jadi sales parfum, kuli bangunan, bahkan guru ngaji untuk biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) Ini contoh pemimpin teladan,” ujar Muhammad Ridwan.

Sementara itu, Sekretaris IKA UMI Abdul Djohar mengatakan, total peserta Sultra Run kurang lebih 10 ribu. Namun yang ikut berpartisipasi di luar prediksi.

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Eks MTQ Kendari, Daftar Sultra Run Bersama Raffi Ahmad

“Sangat banyak, antusias masyarakat Sultra sangat tinggi. Alhamndulillah,” kata Abdul Djohar.

Sementara itu, Ketua IKA UMI Sultra H. Ruksamin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan Sultra Run.

“Momentum kegiatan ini bagian dari menjadikan Sulawesi Tenggara yang lebih maju ke depan. Menjadikan Sultra sebagai pusat energi dunia,” kata Ruksamin. (A)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga