Ridwan Bae Tak Ingin Seperti Kandidat Cagub Sulawesi Tenggara Lain, Bagi-bagi Uang dan Beras

Musdar, telisik indonesia
Minggu, 16 Oktober 2022
0 dilihat
Ridwan Bae Tak Ingin Seperti Kandidat Cagub Sulawesi Tenggara Lain, Bagi-bagi Uang dan Beras
Kandidat calon Gubernur Sulawesi Tenggara 2024, Ridwan Bae meluncurkan sejumlah program untuk kesejahteraan masyarakat jangka panjang. Foto: Musdar/Telisik

" Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Ridwan Bae tidak ingin bagi-bagi uang atau beras lima kilogram seperti kandidat lain, untuk bisa mendapatkan dukungan masyarakat di Pilgub 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Ridwan Bae tidak ingin bagi-bagi uang atau beras lima kilogram seperti kandidat lain, untuk bisa mendapatkan dukungan masyarakat di Pilgub 2024.

Ridwan Bae mengaku, dirinya lebih memilih membagi program yang bisa memberi kontribusi lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Seperti program pembangunan bendungan Ameroro di Konawe, jembatan penghubung Buton-Muna dan penghubung Muna-Daratan Sulawesi, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau bedah bedah, Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) dan sejumlah program lainnya.

Baca Juga: Manfaatkan Momen, Pedagang Kecil Mengais Rezeki di HUT Partai Golkar

''Nah bedanya saya dengan calon-calon lain mereka sudah maju dengan sistem pola yang lain, membagi-bagi uang. Saya tidak, saya melakukan pendekatan masyarakat yaitu membagi-bagi program dengan janji sebuah kesejahteraan jangka panjang bukan kesejahteraan cuman dua hari habis dimakan beras," ucap Ridwan Bae, saat ditemui di Kendari, Minggu 16/10/2022).

Ridwan Bae juga menegaskan, tidak ada yang perlu diragukan perihal pencalonannya di Pilgub 2024. Partai Golkar telah menetapkan dia sebagai calon gubernur di Pilgub Sulawesi Tenggara 2024 dan dia sudah mensosialisasikan diri ke masyarakat.

"Saya sudah jalan, sudah sosialisasi  di mana-mana saya pergi. Masa saya mau diukur dengan bagi-bagi beras (biar orang tidak meragukan pencalonannya di pilgub), saya kira kualitas saya tidak seperti itu. Saya mencari program yang sifatnya bagaimana mensejahterakan masyarakat Sulawesi Tenggara dalam jangka panjang," jelasnya.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-58, Partai Golkar Sulawesi Tenggara Promosi Capres dan Kadernya

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Tenggara, Herry Asiku mengatakan untuk memuluskan kader di pilgub, Golkar menargetkan 9 kursi DPRD Sulawesi Tenggara di Pemilu 2024.

Dengan 9 kursi Golkar bisa mengusung kader di pilgub meski tanpa berkoalisi.

"Pilgub kita dukung Ridwan Bae. Tapi kan semua berpulang pada elektabilitas ke depan, karena pilgub masih dua tahun lagi," ucapnya. (B)

Penulis: Musdar

Editor: Kardin

Baca Juga