Rizki Brilian Pagala Didaulat Sebagai Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kendari

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 18 Oktober 2020
0 dilihat
Rizki Brilian Pagala Didaulat Sebagai Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kendari
Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kendari, Rizki Brilian Pagala. Foto: Kardin/Telisiki

" Apa lagi ini kan sempat pasif, jadi setelah Muscab ini kita akan konsolidasi kembali sampai di tingkat kecamatan dan kelurahan. "

KENDARI, TELISIK.ID - Rizki Brilian Pagala secara resmi menjabat Ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kota Kendari melalui Musyawarah Cabang ke satu.

Rizki Brilian menuturkan, setelah menjadi Ketua Sapma Pemuda Pancasila, pihaknya langsung tancap gas melakukan perapian struktur.

"Apa lagi ini kan sempat pasif, jadi setelah Muscab ini kita akan konsolidasi kembali sampai di tingkat kecamatan dan kelurahan," paparnya, Minggu (18/10/2020).

Pria yang juga Ketua Komisi I DPRD Kendari itu menerangkan, setelah melakukan konsolidasi internal, pihaknya langsung mengaktifkan kembali kegiatan organisasi dengan berbagai agenda.

Baca juga: Anggota DPR RI Terima Aspirasi Masyarakat Soal Aliran Listrik

"Ini rencananya dua minggu ke depan kita langsung adakan kegiatan dengan turun di kelompok-kelompok masyarakat," tuturnya.

Ia juga merasa lega dapat melaksanakan Muscab pertama, meski dalam keadaan sederhana karena masih di tengah pandemi COVID-19. Muscab sendiri berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

"Memang undangan kita batasi, jadi tidak banyak yang hadir. Kita sesuaikan dengan protokol kesehatan," tutupnya. (B)

Reporter: Kardin

TAG:
Baca Juga