Rusmin Abdul Gani Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Sulawesi Tenggara

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Selasa, 02 Januari 2024
0 dilihat
Rusmin Abdul Gani Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Sulawesi Tenggara
Rusmin Abdul Gani sebagai tim kampanye daerah siap menangkan Prabowo-Gibran di Sulawesi Tenggara dalam satu putaran. Foto: Ist.

" Rusmin Abdul Gani (RAG) siap menangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden dalam satu putaran di Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Rusmin Abdul Gani (RAG) siap menangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden dalam satu putaran di Sulawesi Tenggara.

RAG mengatakan sebagai salah satu tim kampanye daerah Prabowo-Gibran telah melakukan konsolidasi di beberapa daerah di Sulawesi Tenggara.

Apalagi, lanjut RAG, relawan pemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Tenggara terbilang banyak ada dari relawan pengusaha, relawan perempuan, relawan Gibran, dan masih banyak lagi.

"Semua relawan ini bekerja sesuai dengan strukturnya masing-masing," jelas RAG di Sekretariat HIPTI Sulawesi Tenggara, Selasa (2/1/2023).

RAG optimis dengan adanya relawan-relawan ini Prabowo-Gibran dapat mendulang suara dan kembali menjadi pemenang di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Rusmin Abdul Gani Bertekad Sejahterakan Petani di Sulawesi Tenggara

Lebih lanjut, RAG menjelaskan, isu kepemimpinan Prabowo-Gibran yang kuat itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat, serta pengalaman dan karya yang telah di ciptakan oleh Prabowo itu tidak diragukan lagi.

"Apalagi kita tau Prabowo merupakan salah satu ketua umum partai besar di Indonesia, dan ia juga seorang pengusaha sukses," jelasnya.

Lanjut RAG, apalagi Prabowo saat ini didampingi dengan anak muda yaitu Gibran yang memiliki pengetahuan industri kekinian, informasi, kebutuhan anak muda, perkembangan teknologi dan sebagainya.

"Sehingga untuk pasangan Prabowo-Gibran sangat komplit, dan sangat dibutuhkan menuju Indonesia Emas 2045 ke depan," ungkapnya.

Terkait TKD Sulawesi Tenggara, RAG mengungkap, sudah menjalan program-program yang telah ditetapkan seperti bagi-bagi susu karena itu terkait masalah program makan siang gratis yang di canangkan Prabowo-Gibran.

Kalau itu bisa diwujudkan program makan siang gratis, kata RAG, bisa dibayangkan akan ada stimulus bagi pelaku-pelaku UMKM khususnya pengusaha catering makanan di daerah.

Baca Juga: Siap Menangkan Golkar Rusmin Abdul Gani Didapuk Ketua AMPI Sulawesi Tenggara

"Pasti uangnya nanti akan di support kepada warung-warung makan di daerah untuk menyiapkan makan siang gratis, sehingga warung-warung ini akan hidup nantinya dan perputaran uang akan kepada masyarakat itu sendiri," bebernya.

Diketahui, dikutip dari tvOnenews com, Ketua DPW PAN yang juga sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Saleh ditunjuk menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

Penunjukan Abdurrahman berdasarkan SK TKN Nomor: SKEP/064/TKN-PG/XI/2023 tertanggal 20 November 2023 yang ditandatangani Ketua TKN, Rosan Perkasa Roeslani dan Sekertaris TKN, Nusron Wahid. (Adv-B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga