Rutan Unaaha Telah Penuhi Data Dukung 100 Persen

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Kamis, 12 Oktober 2023
0 dilihat
Rutan Unaaha Telah Penuhi Data Dukung 100 Persen
Terima kunjungan tim Monev RKT, Rutan Kelas IIB Unaaha penuhi data dukung 100 Persen. Foto: Ist.

" Pemenuhan data dukung RKT Rutan Kelas IIB Unaaha dinyatakan lengkap 100 persen "

KONAWE, TELISIK.ID - Mendapat kunjungan monitoring dan evaluasi pelaksanaan rencana kerja tahunan reformasi birokrasi dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tenggara, pemenuhan data dukung RKT Rutan Kelas IIB Unaaha dinyatakan lengkap 100 persen.

Kedatangan Tim Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara pada Kamis (12/10/2023), dipimpin oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Ruslan, bersama jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara.

Ruslan menyapaikan, kegiatan monitoring dan evaluasi RKT RB Triwulan III sangat penting, sebab melihat kondisi data yang ada yaitu indeks RB 2022 mengalami penurunan.  

Ruslan mengingatkan, meskipun daduk sudah dinyatakan lengkap 100 persen, ke depannya untuk b12 tim kerja harus memperhatikan kualitas data dukung terutama laporan yang diunggah agar dapat meningkatkan kembali indeks RB dan harus tepat waktu.

Baca Juga: Divisipas Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara Sidak di Rutan Unaaha

Baca Juga: KH Abdurrahman Al Banjari Sambangi Rutan Unaaha

"Mari bersama-sama memetakan kembali bagaimana kualitas laporan, karena saat ini sudah seharusnya bagaimana meningkatkan kualitas laporan data dukung sesuai catatan KemenpanRB, kebanyakan yaitu dari kualitas laporan yang disampaikan kurang sesuai, dan juga kita harus tepat waktu " jelasnya.

Kegiatan monev dilanjutkan dengan pemaparan teknis RKT RB oleh tim Pembangunan Zona Integritas Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara dengan membedah satu per satu indikator poin di aplikasi E-RB.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas IIB Unaaha, Herianto mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pembenahan guna meningkatkan kualitas laporan ke pusat. (B-Adv)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga