Saksikan Adera Pelantun Lagu ''Lebih Indah'' di Communication Day 2022 Fisip UHO Kendari

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Selasa, 12 Juli 2022
0 dilihat
Saksikan Adera Pelantun Lagu ''Lebih Indah'' di Communication Day 2022 Fisip UHO Kendari
Setelah dua tahun dilaksanakan secara online akibat pandemi COVID-19, Comm Day Fisip UHO Kendari kembali hadir secara offline dengan bintang tamu utama, Adera. Foto: Instagram @adera_ega

" Penyanyi Tanah Air, Adera akan hadir memeriahkan kegiatan Laboratorium Ilmu Komunikasi Fisip UHO Communication Day (Comm Day) 2022 "

KENDARI, TELISIK.ID - Penyanyi Tanah Air, Adera akan hadir memeriahkan kegiatan Laboratorium Ilmu Komunikasi Fisip UHO Communication Day (Comm Day) 2022, Kamis (14/7/2022).

Ketua Panitia Comm Day, Desderia Cindy Tandiayu mengatakan, Comm Day ini kembali dihadirkan secara offline, setelah dua tahun dilaksanakan secara online akibat pandemi COVID-19. Adapun tema Comm Day kali ini yaitu “New Media, Manners, and Matters”,

“Tujuan dari kegiatan ini sendiri adalah untuk menghasilkan pemikiran dan konsep mengenai transformasi digital dalam dunia pendidikan tinggi yang mendukung praktikum dan pembelajaran,” katanya pada Telisik.id, Selasa (12/7/2022).

Lebih lanjut, Cindy menjelaskan kegiatan ini juga akan dihadiri oleh beberapa narasumber di antaranya pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Praktisi dan Pakar Literasi Digital.

Selain itu, untuk semakin memeriahkan puncak acara tersebut, di penghujung acara, akan dihadirkan bintang tamu utama yakni Aderaprabu Lantip Trengginas (Adera).

Dimana sejalan dengan penampilan dari penyanyi “Lebih Indah” itu, nantinya kegiatan Comm Day akan terdapat dua sesi yakni sesi pre event dan main event.

“Itu maksudnya dua talkshow dengan masing-masing tema yakni Mew Media Now serta Kampus Merdeka dan penguatan Literasi Kegiatan Kampus,” ujarnya.

Baca Juga: Rehabilitasi GOR Apriyani Rahayu dan Kolam Renang KONI Masuk Tahap Dua

Sementara itu, untuk kegiatan tersebut, pihak panitia Comm Day 2022 menyediakan tiket sebanyak 250 dan terbuka untuk umum.

“Untuk sementara yang kami keluarkan sebanyak itu dulu kak, kalau sudah habis terjual rencana kami akan keluarkan lagi sebanyak 250. Karena target kami adalah 500 tiket kak,” kata Nurul Inayah Isamu, selaku Divisi Acara.

Namun, kata dia, dikarenakan adanya perubahan tempat secara mendadak dan juga mempertimbangkan keamanan kegiatan, pihak panitia akan membuka presale dan sale di hari H nanti.

“Untuk harga tiketnya sendiri kami buka di presale Rp 50.000/tiket sedangkan sale akan kami naikkan ke harga 100.000/tiket,” tambahnya.

Baca Juga: Pasca Idul Adha Nelayan Belum Melaut, Harga Ikan Melambung

Selain itu, adapun kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di X-BRO Kendari, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dan untuk pemesanan tiketnya dapat melalui kontak berikut:

082290704763 (Dzul)

087816009619 (Lulu/Divisi Acara)

081543463066 (Cindy/Ketua Panitia). (B)

Penulis: Nurdian Pratiwi

Editor: Musdar

Baca Juga