Satu Keluarga Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Kecelakaan di Jalan Sorumba Kendari

La Ode Manarfa Nafsahu, telisik indonesia
Sabtu, 08 Juni 2024
0 dilihat
Satu Keluarga Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Kecelakaan di Jalan Sorumba Kendari
Mobil korban (kiri) dan dump truck warna kuning nomor polisi DT 9070 OE (kanan). Foto: La Ode Manarfa Nafsahu/Telisik

" Kecelakaan tragis menimpa satu keluarga di Jalan Sorumba, Kelurahan Wowawanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sabtu (8/6/2024) menyebabkan korban mengalami luka berat "

KENDARI, TELISIK.ID - Kecelakaan tragis menimpa satu keluarga di Jalan Sorumba, Kelurahan Wowawanggu, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sabtu (8/6/2024). Mobil Mirage warna abu-abu dengan nomor polisi DT 1674 LF menabrak pembatas jalan.

Menurut saksi mata, Hasti, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.40 Wita. Mobil yang ditumpangi korban melaju dari arah Pasar Panjang. Saat mendekati pertigaan di depan Spazio, sebuah truk dengan nomor polisi DT 9070 OE hendak keluar dari gudang barang.

Supir mobil korban berusaha menghindari tabrakan dengan truk, namun tidak terkendali dan membelokkan arah kendaraan. Mobil akhirnya menabrak pembatas jalan.

Baca Juga: Sekuriti UHO Kendari Kena Busur, Satu Pelaku Sudah Tertangkap

Berdasarkan keterangan dari saksi lainnya Nasrudin yang masih kerabat korban, korban yang terluka adalah Erwan (36), Sandra, Uwais (9), Rumaisah (6), dan Syafiq (2). Mereka langsung dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Hermina di Jalan Pandjaitan.

Sementara kerabat korban , Ibu Sofyan, mengalami depresi setelah mendengar kabar kecelakaan dan melihat korban mengalami luka berat.

Baca Juga: Anak Kandung Umur 11 Tahun jadi Bahan Konten Porno Seorang Ibu Baju Orange, hingga Disuruh Berbuat Asusila dengan Aki-Aki

Bripka Fandi dari Unit Laka Lantas Polres Kota Kendari mengatakan bahwa saat ini kasus sedang dalam pendalaman lebih lanjut.

Adapun, dari Patroli Jalan Raya Bripka Rahmatullah, mengatakan, saat ini Helper Sopir dump truck DT 9070 OE, yang menyebabkan kecelakaan, telah diamankan untuk pemeriksaan, di Polres Kota Kendari.

Sementara pemilik mobil dump truck enggan memberikan keterangan kepada Telisik.id. (A)

Penulis: La Ode Manarfa Nafsahu

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga