Satu Unit Mobil Boks di Muna Barat Terguling

Putri Wulandari, telisik indonesia
Selasa, 20 Februari 2024
0 dilihat
Satu Unit Mobil Boks di Muna Barat Terguling
Satu unit mobil boks pengangkut roti terguling di Jalan Poros Desa Suka Damai, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat. Foto: Ist.

" Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Suka Damai, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat. Kecelakaan itu akibatkan satu unit mobil boks terbalik "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Suka Damai, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat. Kecelakaan itu akibatkan satu unit mobil boks terbalik.

Diketahui, mobil boks tersebut bernomor polisi DT 8142 FE terbalik setelah oleng ke samping kanan. Dari kejadian tersebut, saat ini arus lalu lintas tersendat karena badan mobil menutup jalur lintasan, Selasa (20/2/2024).

Salah seorang warga setempat, Muhammad Irman Asmani mengatakan, mobil boks tersebut melaju kencang dari arah Desa Tondasi menuju Desa Lagadi.

Baca Juga: Dua Desa di Muna Barat Saat Ini Pemungutan Suara Lanjutan

Kemudian, mobil boks itu oleng ke samping kanan hingga terguling, diduga sopir tak menguasai laju kendaraan. Mobil boks tersebut sempat terseret sekitar 15 meter lebih dari lokasi.

"Kejadian sekira pukul 16.30 Wita, mobil itu datang dari arah Timur membawa roti," ungkapnya.

Saat ini identitas sopir belum diketahui, dan tangan sopir sempat terjepit hingga nyaris putus sehingga warga ramai berdatangan untuk mengevakuasi korban dengan mengangkat mobil, serta sopir langsung dilarikan ke RSUD.

Irman menyebut, di dalam mobil terdapat dua orang yakni sopir dan satu orang kernet. Kondisi kernet selamat dan tidak mengalami luka, namun saat ini belum dapat memberikan keterangan.

Baca Juga: Kontraktor Berutang Bahan Material dan Upah Pekerja, Gedung Pustu Disegel

Saat dihubungi tim Telisik.id, pihak Polsek Tiworo Tengah belum dapat memberikan informasi atau keterangan lebih jelas, sebab saat ini pihaknya masih sementara mengangkat mobil boks yang terguling di jalan.

"Belum bisa dipastikan kronologis kejadian, nanti sebentar saya beri informasi," pungkas Kapolsek Tiworo Tengah, Iptu Muh Jufri.

Untuk diketahui, kondisi mobil boks rusak kaca depan dan pinggirnya akibat terseret di aspal. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga