Seberapa Dalam Ukuran Miss V?

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Kamis, 29 Desember 2022
0 dilihat
Seberapa Dalam Ukuran Miss V?
Vagina sebagai jalan lahir bayi ternyata memiliki pendapat kedalaman yang berbeda-beda. Foto: Repro CNN Indonesia

" Mungkin banyak dari kita yang bertanya-tanya sebenarnya seberapa kedalaman miss V. Karena yang kita ketahui, organ intim wanita tersebut adalah jalan lahirnya manusia yang tidak kecil ukurannya "

KENDARI, TELISIK.ID - Mungkin banyak dari kita yang bertanya-tanya sebenarnya seberapa kedalaman miss V. Karena yang kita ketahui, organ intim wanita tersebut adalah jalan lahirnya manusia yang tidak kecil ukurannya.

Dikutip dari Health.detik.com, sebuah penelitian mengungkapkan kedalaman rata-rata vagina wanita adalah 9,6 sentimeter. Namun ada juga yang menyebutkan kedalamannya hanya 7,6-17, 7 sentimeter.

Perlu diketahui, setiap wanita punya kedalaman vagina yang bervariasi, jika dihitung dari lubang sampai ujung leher rahim, kedalamannya bisa mencapai 17,7 sentimeter.

Baca Juga: Viral Video Syur Mirip Aktor Zikry Daulay, Ayu Aulia: Sudah Lihat Aslinya

Baca Juga: Mau Liburan? Ini 4 Camilan Sehat untuk Perjalanan Jauh

Dilansir dari Celebrities.id, ukuran miss V bisa berubah sewaktu-waktu dalam kondisi tertentu. Ia dapat meregang untuk mengakomodasi penyisipan tampon, jari, atau penis. Bahkan saat sedang bergairah pun menyebabkan miss V memanjang dan leher rahim, atau ujung rahim sedikit terangkat, memungkinkan lebih banyak penis, jari, atau mainan seks masuk ke dalam miss V.

Miss V adalah saluran menuju serviks, yang memisahkan rahim dan vagina. Bagian luar alat kelamin wanita adalah vulva. Vulva termasuk labia minora dan mayora bagian seperti bibir dari alat kelamin wanita.

Penampilan vulva sangat bervariasi. Kulit mungkin berwarna sama atau lebih gelap dari bagian tubuh lainnya. Labia mayora, yang merupakan “bibir” eksternal, dapat bervariasi dari sekitar2,7 hingga 4,7 inci (7 sampai 12 sentimeter).

Sementara bagian tengah atau klitoris, ukurannya berkisar 0,1 hingga 1,3 inci (5 sampai 35 milimeter) dalam ukuran tetapi membengkak dan membesar jika seorang wanita terangsang. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga