Jadi Artis Wanita dengan Followers Terbanyak, Selena Gomez Malah Rehat Sosmed

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Jumat, 31 Maret 2023
0 dilihat
Jadi Artis Wanita dengan Followers Terbanyak, Selena Gomez Malah Rehat Sosmed
Selena Gomez jadi artis wanita dengan followers instagram terbanyak di dunia mengalahkan Kylie Jenner. Foto: Forbes.com

" Kepopuleran seorang publik figur salah satunya dapat dilihat dari jumlah pengikut agar sering dikenal sebagai followers di sosial media "

KENDARI, TELISIK.ID - Kepopuleran seorang publik figur salah satunya dapat dilihat dari jumlah pengikut agar sering dikenal sebagai followers di sosial media.

Dilansir dari Victorianews.id di dunia hiburan internasional, artis wanita dengan followers terbanyak saat ini dipegang oleh penyanyi Selena Gomez.

Selena Gomez baru-baru ini berhasil menyalip posisi Kylie Jenner yang sebelumnya menempati posisi pertama dari 10 artis wanita internasional dengan followers terbanyak di instagram.

Baca Juga: Siskaeee Masih 'Bergerilya' di Malam Hari saat Ramadan

Selena Gomez memang sudah lama bersaing dengan keluarga dari klan Jenner-Kardashian yang mendominasi 10 besar artis wanita pemilik followers terbanyak di Instagram.

Berdasarkan informasi dari Guinness World Records tanggal 20 Desember 2021, Kylie Jenner menyabet tahta sebagai wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram.

Hingga kini, terhitung ada sebanyak 405 juta orang yang mengikuti Selena Gomez di Instagram pribadinya. Angka ini tentunya akan terus bertambah mengikuti kesuksesan yang dimiliki oleh Selena Gomez.

Dikutip dari Kompas.com, tak lama setelah memecahkan rekor dengan followers terbanyak, Selena malah mengumumkan rehat kembali dari media sosial. Hal itu disampaikannya lewat sebuah siaran langsung (live) di TikTok, Kamis (23/2/2023).

Langkah ini ia ambil setelah dia mengomentari beberapa video, termasuk video lawas soal Hailey Bieber. Dalam video itu, banyak orang menganggap suami Justin Bieber itu mengejek Taylor Swift, sahabat karib Selena.

Selena lantas mengomentasi video itu secara random untuk membela sahabatnya. Tak berapa lama, komentar itu membuat gaduh di kalangan penggemar Selena, Taylor Swift, maupun Hailey Bieber.

Baca Juga: 5 Kasus Cedera Saat Bercinta Paling Konyol

Akhirnya, Selena pun memutuskan untuk kembali berhenti mengakses media sosialnya secara langsung.

"Saya ingin rehat sejenak dari media sosial, soalnya ini cukup "bodoh". Umur saya 30 tahun dan saya cukup tua untuk melakukan ini (berdebat di media sosial)," kata Selena dalam live TikTok-nya.

"Tapi, saya sayang kalian semua, sampai jumpa sesegera mungkin. Saya akan rehat dari (media sosial) apapun," pungkasnya. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga