Sejumlah Kasat dan Kapolsek Berganti, Begini Kata Kapolres Muna

Sunaryo, telisik indonesia
Rabu, 30 November 2022
0 dilihat
Sejumlah Kasat dan Kapolsek Berganti, Begini Kata Kapolres Muna
Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin memimpin serah terima jabatan sejumlah kasat dan kapolsek. Foto: Sunaryo/Telisik

" Tiga kasat di Polres Muna berganti. Adalah Kasat Intelkam AKP Setiyono digantikan oleh Iptu Muhamad Syahrul Ramadhan, Kasat Lantas, AKP Asnawi diganti Iptu Yusran Yoyo dan Kasat Narkoba, Iptu Junaedi diganti Iptu Arman "

MUNA, TELISIK.ID - Tiga kasat di Polres Muna berganti. Adalah Kasat Intelkam AKP Setiyono digantikan oleh Iptu Muhamad Syahrul Ramadhan, Kasat Lantas, AKP Asnawi diganti Iptu Yusran Yoyo dan Kasat Narkoba, Iptu Junaedi diganti Iptu Arman.

Selain tiga kasat, ada juga beberapa kapolsek yang berganti. Di antaranya, Kapolsek Tongkuno kini dijabat oleh AKP Bisma Nova Pamungkas Rozet, Kapolsek Watoputeh, Ipda Moses, Kapolsek Kontunaga, Ipda Ali Musmin, Kapolsek Tampo, Iptu Fajar Hidayat dan Kapolsek Tiworo Tengah, Ipda Muh. Jufri.

Kapolres Muna, AKBP Mulkaifin menerangkan, proses mutasi hal biasa yang merupakan proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian evaluasi dan assesment yang sistematik.

Baca Juga: Ini Pengakuan Bos Judi Online Apin BK

"Tujuanya untuk menjamin dinamika manajemen organisasi di tubuh Polri, sehingga memperoleh pengalaman tugas di bidang yang beragam," ucap Mulkaifin, Rabu (30/11/2022).

Khusus tiga kasat yang baru diharapkan dapat menyesuaikan situasi dan kondisi serta tetap menjaga Kamtibmas.

Baca Juga: APBD 2023 Fokus Biayai Infrastruktur dan TPP ASN

Kata Mulkaifin, Kasat Intelkam harus mampu mendeteksi dini potensi kerawanan, Kasat Narkoba tingkatkan penegakan hukum terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta Kasat Lantas, tingkatkan pelayanan pada masyarakat, khususnya pengedara sepeda motor.

Tiga kasat dan kapolsek yang baru berjanji akan menjalankan tugas secara profesional demi menjaga situasi Kamtibmas daerah.

"Untuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba, kita akan berantas," janji Kasat Narkoba, Iptu Arman. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: KardinĀ 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga