Sejumlah Mahasiswi di Kendari Resah Diteror Nomor Tak Dikenal

Wa Ode Fatima Azzahra, telisik indonesia
Sabtu, 18 Februari 2023
0 dilihat
Sejumlah Mahasiswi di Kendari Resah Diteror Nomor Tak Dikenal
Seseorang yang memperlihatkan pesan WhatsApp dari nomor tidak dikenal. Foto: Wa Ode Fatima Azzahra/Telisik

" Mahasiswi di Kota Kendari merasa resah dengan pesan yang dikirim oleh pria tidak dikenal melalui aplikasi WhatsApp. Pria tersebut mengajak untuk berkenalan bahkan menelpon "

KENDARI , TELISIK.ID - Mahasiswi di Kota Kendari merasa resah dengan pesan yang dikirim oleh pria tidak dikenal melalui aplikasi WhatsApp. Pria tersebut mengajak untuk berkenalan bahkan menelpon.

"Sejak beberapa Minggu terakhir, saya sering mendapatkan pesan dari seseorang yang tidak saya kenal melalui WhatsApp. Dia selalu mengajak saya untuk berkenalan, tapi saya merasa tidak nyaman dan tidak ingin melanjutkan percakapan," kata Sitti Afriyani (20), seorang mahasiswi di Kendari.

Ia juga mengungkapkan sering dihubungi berkali-kali dengan nomor yang berbeda, Namun Afriyani tidak menanggapi dan memblokir nomor-nomor tersebut.

Baca Juga: Band Lokal Kendari Bumbie Bakal Launching Album Baru Besok, Ini Lokasinya

Hal serupa juga dialami oleh Hamdina (25). Menurutnya, pria tersebut mengirimkan pesan dengan mengajak berkenalan, hal itu dialaminya berkali-kali dengan nomor yang berbeda.

Ia tidak mengetahui pasti dari mana orang-orang tersebut mendapatkan nomor WhatsAppnya, namun ia merasa risih dengan hal itu.

"Saya tidak suka karena menelpon berulang kali, saya tidak tau juga apa tujuannya," ujarnya.

Baca Juga: Gedung Baru RSUD Kota Kendari Diharap Jadi Rumah Sakit Pendidikan

Meski demikian, para korban tidak ingin melaporkan kejadian itu ke polisi karena takut hal tersebut akan memperburuk situasi. Mereka memilih untuk membiarkan dan memblokir jika sudah melampaui batas.

"Tidak sampe mau laporkan sih, hanya saya biarkan saja, ada beberapa saya blokir kalau sudah menelpon terus," ungkap Hamdina. (B)

Penulis: Wa Ode Fatima Azzahra

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga