Sejumlah Tokoh di Sultra Dukung Film Jejak Khilafah di Nusantara

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Rabu, 19 Agustus 2020
0 dilihat
Sejumlah Tokoh di Sultra Dukung Film Jejak Khilafah di Nusantara
Salah satu pamflet film Jejak Khilafah di Nusantara yang berlatar Masjid tertua di Buton. Foto: Ist.

" Tonton filmnya besok agar terang benderang kalau Nusantara ini pernah berjaya dan disegani dunia. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sejumlah tokoh di Sultra menyambut hangat dan memberikan dukungan terhadap film Jejak Khilafah di Nusantara yang tayang perdana pada Kamis (20/8/2002) besok.

Muballigh Sultra, Muhammad Yasin mengatakan, sekarang ini ada upaya terstruktur, sistematis dan bahkan masif untuk menutupi jejak Khilafah di Nusantara.

Olehnya itu, kata dia, masyarakat perlu menonton film Jejak Khilafah di Nusantara, agar terang benderang kalau Nusantara ini pernah berjaya dan disegani di seluruh penjuru dunia.

"Tonton filmnya besok agar terang benderang kalau Nusantara ini pernah berjaya dan disegani dunia," katanya, Rabu (19/8/2020).

Baca juga: Kasus Baru Lagi, 21 Orang di Kendari Positif COVID-19

Senada dengan itu, salah satu tokoh Pengusaha Sultra, Muhammad Ardy menilai, andai Khilafah Islamiah tidak ada, maka bisa jadi masyarakat hari ini tidak mengenal Islam.

"Jika khilafah tidak ada saat itu, mungkin Islam ini tidak sampai kepada kita. Terima kasih khilafah, kami akan terus memperjuangkanmu," ujarnya.

Diketahui, film ini akan tayang besok, Kamis, 20 Agustus 2020 pada Pukul 09.00 WIB. Penayangannya dilakukan secara online dan hanya bisa disaksikan setelah mendaftar ke Bit.ly/tiket-jkdn.

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

Baca Juga