Selain Suka Pria Indonesia, Ternyata Gadis Jepang Dilarang Pakai Celana Dalam

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 10 April 2023
0 dilihat
Selain Suka Pria Indonesia, Ternyata Gadis Jepang Dilarang Pakai Celana Dalam
Wanita-wanita Jepang terkenal cantik dan menarik, berkulit putih bersih memiliki kecantikan khas Asia. Foto: Repro Japanesenews

" Alasan pertama wanita Jepang suka pria Indonesia, karena pria Indonesia tahu bagaimana menaruh hormat kepada wanita "

TOKYO, TELISIK.ID - Wanita-wanita Jepang terkenal cantik dan menarik, berkulit putih bersih dengan kecantikan khas Asia. Tidak heran, banyak pria di dunia suka dengan wanita Jepang, termasuk pria Indonesia. Kecantikan dan daya tarik wanita Jepang menjadi popular tidak lepas dari populernya film yang masuk ke banyak negara.

Di balik populer kecantikan dan daya tariknya, ternyata wanita Jepang suka pria Indonesia. Wanita Jepang yang berkunjung ke Indonesia suka dengan sikap pria Indonesia. Begitu juga pria Indonesia yang berkunjung ke Jepang dapat perhatian khusus dari wanita Jepang.

Melansir Tintahijau.com, alasan pertama wanita Jepang suka pria Indonesia, karena pria Indonesia tahu bagaimana menaruh hormat kepada wanita. Memang pria Indonesia tidak ahli merayu wanita, namun dengan bersikap sopan santun dan sejenisnya kepada wanita, inilah yang disuka wanita Jepang.

Ada cerita menarik pria Indonesia yang berada di Jepang. Mereka sering jadi perhatian wanita Jepang bukan karena ganteng atau macho melainkan karena sikap malu-malu dan sungkan tapi sopan.

Baca Juga: Jadi Negara dengan Industri Porno Terbesar, Kenapa Jepang Dilanda Resesi Seks?

Namun di balik semua itu ternyata ada sejumlah fakta yang mengejutkan seputar gadis Jepang yang jarang diketahui. Hal ini termasuk kebiasaan dan sikap gadis Jepang.

Melansir Pikiranrakyat.com, salah satu yang paling membingungkan adalah saat bersekolah, gadis di Jepang dilarang memakai celana dalam.

Baca Juga: 10 Fakta Unik Cewek Jepang, Jarang Pakai CD

Belum diketahui alasan yang mendasari hal tersebut namun aturan ini sudah menjadi hal lumrah di sana. Selain dilarang memakai celana dalam, para gadis Jepang juga dilarang berpacaran di sekolah.

Bahkan melakukan hal romantis pun cukup dikecam para guru, hal ini dimaksudkan agar para murid fokus belajar dan menjadi pintar. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga