Seorang Pemuda Dibusur Saat Sedang Tidur

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Rabu, 08 Maret 2023
0 dilihat
Seorang Pemuda Dibusur Saat Sedang Tidur
Aparat kepolisian Polsek Mandonga mendatangi TKP dan membawa korban pembusuran ke rumah sakit. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Tiga pemuda diserang oleh dua pelaku yang tidak dikenal saat sedang tertidur di dalam kamar "

KENDARI, TELISIK.ID - Tiga pemuda diserang oleh dua pelaku yang tidak dikenal saat sedang tertidur di dalam kamar. Akibat serangan tersebut, salah seorang pemuda terkena busur.

Usai menerima laporan, jajaran Polsek Mandonga langsung mendatangi tempat kejadian perkara di Jalan Patimura Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Rabu (8/3/2023) dini hari.

Korban Adit Yahya, mengaku tidak tahu menahu dan kaget tiba-tiba dua orang datang menyerang dan membusur dirinya.

"Saya kaget dengar suara ribut, saya terbangun dan lihat bayangan dua orang dan saya bungkus diriku pakai selimut," ujar Adit Yahya.

Lima menit kemudian Adit baru merasa keram dan nyeri pada bagian lengan kanannya. Ternyata ada busur menancap, untung saja dia memakai selimut, sehingga busur yang menembus selimut tidak menancap terlalu dalam. Dia memperkirakan penyerangan tersebut terjadi pada pukul 02:25 dini hari.

Baca Juga: Karyawan PT VDNI Dibusur Depan Kampus UHO

Sementara itu dari keterangan rekan Adit, Doni, mengaku kaget mendengar suara pintu kamar didobrak dan melihat dua orang masuk dan langsung menendang dirinya.

"Pas bunyi pintu didobrak, saya terbangun dan lihat bayangan dua orang yang langsung tendang belakangku. Satu orang saya lihat tarik busur dan membabi buta dia busur kita," ujar Doni.

Baca Juga: Seorang Pengamen Ditangkap Usai Membusur di Kendari

Mereka mengaku tidak mengenal kedua pelaku karena lampu kamar mati. Setelah melepas busurnya, Doni melihat pelaku mengangkat kursi dan menghantam rekan Doni yang masih tidur.  

Aparat Polsek Mandonga mengamankan satu buah mata busur, dan membawa korban ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan visum.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran dua pelaku yang identitasnya telah diketahui. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga