Seorang Suami di Konut Sileti Wajah Istrinya

Ruliawan Putra Utama, telisik indonesia
Senin, 28 Maret 2022
0 dilihat
Seorang Suami di Konut Sileti Wajah Istrinya
Foto L (25), korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang dianiaya menggunakan Silet oleh suaminya sendiri di Desa Barasanga, Kecamatan Wawolesea, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Ist

" Seorang pria berinisial SD di Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menyayat wajah istrinya berinisial L (25), menggunakan silet saat sedang tidur "

KENDARI, TELISIK.ID - Entah apa yang di pikirkan seorang pria berinisial SD di Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menyayat wajah istrinya berinisial L (25), menggunakan silet saat sedang tidur.

Insiden mengenaskan ini terjadi di Desa Barasanga, Kecamatan Wawolesea, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (27/3/2022).

Peristiwa tragis ini telah dikonfrimasi oleh Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasihumas) Polres Konut, Bripka Irwan saat dihubungi oleh media.

"Iya benar, ada laporannya dari masyarakat," ujarnya, Minggu (27/3/2022) malam.

Baca Juga: Usai Tagih Utang, ABG di Mubar Dicabuli Nelayan

Baca Juga: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Telungkup di Parit

Lanjut Ia juga menerangkan, SD datang dan masuk di dalam kamar kemudian langsung mengiris wajah istrinya sekali. namun karena Korban L terkejut ia langsung melakukan perlawanan. Sayangnya perlawanan yang dia lakukan justru membuat SD semakin marah.

“Pelaku langsung menariknya dan membaringkannya di lantai. Kemudian SD silet-silet muka istrinya sampai mengeluarkan darah,” kata Bripka Irwan.

Dari informasi yang didapatkan pelaku SD melarikan diri dan sempat dikejar oleh warga setempat. (C)

Reporter: Ruliawan Putra Utama

Editor: Kardin

Baca Juga