Sering Melamun, IRT di Muna Barat Tewas Gantung Diri

Putri Wulandari, telisik indonesia
Sabtu, 02 Desember 2023
0 dilihat
Sering Melamun, IRT di Muna Barat Tewas Gantung Diri
Kapolsek Tiworo Tengah, Iptu Muh Jufri (tengah). Foto: Ist.

" Kerap melamun dan hindari suami, Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Desa Wapae Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat, gantung diri di atas pohon rambutan "

MUNA BARAT, TELISIK - Kerap melamun dan hindari suami, Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Desa Wapae Jaya, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat, gantung diri di atas pohon rambutan.

Kapolsek Tiworo Tengah, Iptu Muh Jufri membenarkan bahwa ada salah satu IRT berinisial EWA ditemukan gantung diri di pohon rambutan dekat rumahnya yang berjarak 200 meter.

"EWA merupakan warga Bali. Pertama kali ditemukan oleh suaminya sekira pukul 05.00 Wita, tepatnya Jumat 1 Desember 2023," ungkapnya via WhatsApp, Sabtu (2/12/2023).

Kemudian berdasarkan informasi dari suami korban inisial KJS, korban meninggalkan rumah semenjak Kamis (30/11/2023) sore. Sehingga ia keliling untuk mencari istrinya, namun Jumat dini hari baru ditemukan dengan keadaan korban sudah tak bernyawa.

Baca Juga: Tahanan Polsek Kabawo Muna Meninggal dalam Sel Diduga Gantung Diri, Keluarga Tolak Autopsi

"Posisinya menggantung diri di pohon rambutan," singkatnya.

Kemudian, menurut keluarga dan tetangga korban mengatakan bahwa kedua pasutri tersebut selama ini tidak ada masalah, hanya saja korban selalu termenung sendiri dan selalu meninggalkan suaminya di rumah.

Baca Juga: Wanita Muda di Kendari Ditemukan Gantung Diri Dalam Kamar

“Jadi, setiap korban EWA mau keluar rumah, tidak pernah memberitahukan keluarganya. Pokoknya pergi begitu saja,” sambungnya.

Jufri menambahkan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan dibantu oleh tim Inafis Polres Muna. Korban EWA juga telah dilakukan visum luar dan timnya akan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga