Simpatisan dan Relawan AMIN Nantikan Kedatangan Anies Baswedan di Hotel Claro

Fadli Ansar, telisik indonesia
Selasa, 09 Januari 2024
0 dilihat
Simpatisan dan Relawan AMIN Nantikan Kedatangan Anies Baswedan di Hotel Claro
Relawan Pemanies Gaul AMIN menyanyikan yel-yel menanti kedatangan Anies Baswedan di Hotel Claro. Foto: Fadli Ansar/Telisik

" Pertemuan terbatas dengan capres Anies Baswedan, dihadiri oleh relawan, pemuda, mahasiswa, dan anggota partai politik pengusung AMIN "

KENDARI, TELISIK.ID - Calon presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, akan menyapa simpatisan di Kota Kendari. Tatap muka bersama ini akan dilaksanakan di Ballroom Phinisi 2 Hotel Claro Kendari, Selasa (9/1/2024).

Pertemuan terbatas ini dihadiri oleh relawan, pemuda, mahasiswa, dan anggota partai politik pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Terlihat ibu-ibu mendominasi pertemuan terbatas ini. Salah satu kelompok relawan yang menyebut dirinya sebagai Pemanies Gaul Kota Kendari, tampak antusias dengan kedatangan Anies Baswedan.

Mereka telah menunggu dari pukul 12.00 Wita sembari berbincang menyiapkan yel-yel.

Baca Juga: Anies Baswedan: Sultra Akan Makin Besar dengan Perubahan

"Sudah dari tadi menunggu. Tapi Pak Anies mungkin masih di bandara," ucap salah satu ibu berseragam Relawan Emak-Emak Anies atau Pemanies Gaul Anies.

Selain dari kalangan ibu-ibu, terlihat pula pengurus, kader dan simpatisan partai politik pengusung AMIN yang hadir dengan atribut partai dan atribut kampanye AMIN.

Baca Juga: Capres Anies Baswedan akan Dialog dengan Buruh di Kendari

Selain dari kalangan simpatisan, hadir pula masyarakat pendukung pasangan capres nomor urut satu ini. Salah satunya bernama Emon, pemuda asal Kendari, yang hadir untuk mendengar visi-misi Anies Rasyid Baswedan.

"Sekedar datang, karena mau dengar visi dan misinya. Apalagi saya juga mendukung Anies," kata Emon.

Selagi menunggu kedatangan Anies Rasyid Baswedan, pengisi acara menampilkan yel-yel dari setiap relawan. Untuk mengisi kebosanan relawan, panggung pertemuan ini dihibur dengan lantunan Salawat Paduan Suara Kota Kendari binaan Ibu Mawar, politisi PKS. (A)

Penulis: Fadli Ansar

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga