Sinopsis Film Lampir, Menyantap Jiwa untuk Cantik Abadi

Ayu Safitri, telisik indonesia
Minggu, 18 Februari 2024
0 dilihat
Sinopsis Film Lampir, Menyantap Jiwa untuk Cantik Abadi
Salah satu adegan film Lampir, film bergenre horor yang mulai tayang di bioskop Kendari 14 Februari 2024. Foto: Screenshot video

" Film Lampir diangkat dari tokoh legenda Mak Lampir. Pertama kali muncul dalam drama radio yang kemudian tayang di layar lebar, kini kisah Mak Lampir siap meneror para penonton di bioskop "

KENDARI, TELISIK.ID - Sambut kengerian film 'Lampir' yang mulai tayang di bioskop pada 14 Februari 2024. Film horor yang siap menemani malam Anda dengan genre yang memacu adrenalin.

Film Lampir sendiri diangkat dari tokoh legenda Mak Lampir. Pertama kali muncul dalam drama radio yang kemudian tayang di layar lebar, kini kisah Mak Lampir siap meneror para penonton di bioskop.

Penasaran seperti apa kisahnya? Sebelum menonton, simak dulu sinopsisnya, dirangkum Telisik.id untuk anda:

Dilansir dari YouTube CINEMA 21 Official Final Trailer, Film Lampir mengisahkan tentang kisah mengerikan yang dialami oleh sepasang kekasih bernama Wendy dan Angga yang sedang sibuk menyiapkan pernikahan.

Suatu hari, keduanya sepakat menjalani pemotretan pre-wedding di sebuah vila mewah bergaya vintage. Namun, Wendy dan Angga turut mengajak sahabat-sahabat mereka untuk berlibur dan melepas penat dari kesibukan pekerjaan yang menjadi keseharian mereka.

Namun, apa yang seharusnya menjadi momen bahagia berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka tanpa sengaja terjebak di sarang keramat Mak Lampir.

Mak Lampir, sosok legendaris yang konon bernafsu untuk menjadi wanita tercantik dan abadi, kini mengancam nyawa mereka dengan permainan kematian yang menakutkan.

Baca Juga: Ulasan Film Agak Laen, Kisah Horor - Komedi yang Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari

Pasalnya, dalam permainan tersebut harus ada yang dibunuh dan sisanya akan jadi santapan Lampir untuk membuatnya cantik abadi.

Mereka pun terjebak dalam permainan Mak Lampir dan membuat Wendy, Angga, serta teman-temannya ketakutan.

Dengan bintang-bintang seperti Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Ge Pamungkas, Ardina Rasti, Hana Saraswati, dan lainnya, Lampir menjanjikan ketegangan yang tak terbantahkan.

Akankah mereka dapat melarikan diri dari cengkeraman maut Mak Lampir? Ataukah mereka akan menjadi korban berikutnya dalam permainan kegelapan ini?

Saksikanlah ketegangan dan kengerian yang tercipta dengan apik dalam “Lampir”.

Dijamin, Telisikers akan terhanyut dalam arus kegelapan yang mencekam. Salah seorang penonton, Fira, mengaku histeris ketakutan sepanjang menonton film ini.

Baca Juga: Ini Link Dirty Vote Film Desain Kecurangan Pemilu 2024, Tim Prabowo Sebut Fitnah

"Film ini bagus karena menghadirkan artis-artis papan atas salah satunya Ardina Rasti yang memang tidak diragukan lagi actingnya di industri film horor Indonesia," tuturnya, Minggu (18/2/2024).

Salah satu karyawan Bioskop Hollywood Kendari, Risda mengatakan, pada awal penayangan film ini hadir dengan 4 kali penayangan, disusul dengan film Agak Laen dan Madame Web.

"Iya, film horor yang terbaru memang ini, ada juga Munkar yang masih tayang dan tidak kalah juga jumlah penontonnya dengan Lampir, " ujarnya.  (A)

Penulis: Ayu Safitri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga