Siska Karina Imran Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota Kendari di PDIP

Sumarlin, telisik indonesia
Selasa, 16 April 2024
0 dilihat
Siska Karina Imran Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota Kendari di PDIP
Tim SKI mengambil formulir bakal calon wali kota Kendari di sekretariat PDIP Kota Kendari, Selasa (16/4/2024). Foto: Ist.

" Siska Karina Imran (SKI) melalui Liaison Officernya, Bahar mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Kendari di Sekretariat PDI-P Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Siska Karina Imran (SKI) melalui Liaison Officernya, Bahar mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota Kendari di Sekretariat PDI-P Kota Kendari, Selasa (16/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bahar menjelaskan, pengambilan formulir pendaftaran di PDI-P merupakan upaya SKI untuk menjajaki partai yang berpotensi untuk mendukungnya pada Pemilukada November mendatang.

Bahar mengaku, PDI-P merupakan partai kedua SKI mengambil formulir sebagai calon wali kota untuk melengkapi dukungannya nanti. Langkah ini merupakan bagian dari upaya SKI untuk melengkapi dukungan politiknya dalam rangka mencapai kemenangan pada pemilihan nanti.

Baca Juga: Jumardin Daftar Balon Bupati Kolaka Utara di PBB

"Kami tadi datang bersama beberapa tim SKI perwakilan dari beberapa kecamatan, ada Baruga, Kendari Barat, Kendari, Puuwatu dan Poasia, selanjutnya kami akan lengkapi persyaratannya dan akan kami kembalikan nanti tanggal 24 April," ungkap Bahar usai mengambil formulir.

Menurut Bahar, rencananya SKI akan hadir langsung untuk mengambil formulir, namun karena masih berada di Jakarta untuk urusan partai sehingga tidak bisa hadir.

Namun rencananya, kata dia, SKI akan hadir langsung saat pengembalian formulir. Setelah mengambil formulir SKI akan mengikuti semua tahapan penjaringan yang dilakukan PDI-P.

Kedatangan tim SKI di Sekretariat PDI-P Kota Kendari disambut oleh panitia penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota. Langkah ini menunjukan keseriusan SKI dalam mempersiapkan diri dan membangun dukungan politiknya menjelang pemilihan kepala daerah.

Bahar menegaskan bahwa tim SKI berkomitmen untuk melakukan langkah-langkah strategis dan berkelanjutan dalam meraih dukungan politik. Dengan mengambil formulir di berbagai partai politik, SKI berusaha memperluas jaringan dan memperkuat posisinya sebagai calon yang potensial.

Sebelumnya, LO SKI juga mengambil formulir di Partai Demokrat Kendari.

Dengan pengambilan formulir di PDI-P dan Partai Demokrat Kendari, SKI dan timnya telah menandai awal dari perjalanan panjang menuju pemilihan kepala daerah yang akan datang. Mereka siap untuk menghadapi tantangan dan menunjukan komitmen mereka untuk membangun Kota Kendari menjadi lebih baik.

Baca Juga: Selain Demokrat, Bakal Calon Bupati Muna LM Rajiun Tumada Daftar di PDIP

Sebelumnya lagi, saat buka puasa bersama di kediamannya, SKI mengaku sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik (Parpol), bahkan sudah ada 20 kursi DPRD sebagai modal dirinya maju Pilwali.

“Sejauh ini sudah ada empat partai. InshaAllah saya sekarang kurang lebih sudah ada 20 kursi (DPRD),” katanya.

Dirinya juga masuk usulan dari partai Golkar dan baru-baru ini mengikuti pertemuan dengan Ketua Umum Partai berlambang beringin itu di Jakarta. (A)

Penulis: Sumarlin

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga