SKI - Sudirman Rampungkan Tim 11 Kecamatan untuk Menang Pilwali Kendari 2024

Nur Fauzia, telisik indonesia
Sabtu, 28 September 2024
0 dilihat
SKI - Sudirman Rampungkan Tim 11 Kecamatan untuk Menang Pilwali Kendari 2024
Paslon Wali Kota - Wakil Wali Kota Kendari nomor urut 1, SKI - Sudirman, bersama tim pemenangan di Kecamatan Poasia dan Nambo, Sabtu (28/9/2024). Foto: Nur Fauzia/Telisik

" Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari nomor urut 1, Siska Karina Imran (SKI) dan Sudirman, telah rampung membentuk tim pemenangan di 11 kecamatan pada Sabtu (28/9/2024) "

KENDARI, TELISIK.ID — Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari nomor urut 1, Siska Karina Imran (SKI) dan Sudirman, telah rampung membentuk tim pemenangan di 11 kecamatan pada Sabtu (28/9/2024).

SKI mengatakan bahwa Kecamatan Poasia dan Kecamatan Nambo menjadi titik terakhir dalam pembentukan tim pemenangan.

Tim pemenangan di dua kecamatan tersebut berkomitmen memenangkan paslon SKI - Sudirman di pemilihan wali kota – wakil wali kota (pilwali) pada 27 November 2024.

Baca Juga: Pasangan BERKAWAN Ingin Buton Berkontribusi pada Target Indonesia Emas 2045

Pembentukan tim pemenangan, menurut SKI, bertujuan untuk menjalin kedekatan antara paslon dan masyarakat. Tim yang telah terbentuk terdiri dari 1.500 orang, dan dengan terbentuknya tim tersebut, SKI - Sudirman merasa semakin percaya diri untuk meraih kemenangan di Pilwali Kendari.

“Tim pemenangan ini dibentuk secara teroganisir, tidak asal tunjuk. Surat keputusan (SK) yang diberikan kepada anggota tim resmi ditandatangani langsung oleh saya dan Sudirman,” ungkap SKI.

Ia menambahkan bahwa setelah terbentuknya tim, mereka akan lebih fokus bekerja untuk meyakinkan masyarakat agar memilih dan memenangkan SKI - Sudirman.

SKI juga menyebutkan bahwa kampanye dibagi berdasarkan zona, dengan rencana kampanye besar-besaran di setiap zona.

Baca Juga: Rajiun Janji Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur di Kecamatan Watoputi

Sementara itu, Sudirman berpesan kepada timnya agar bekerja keras untuk memenangkan paslon SKI - Sudirman tanpa menjelekkan paslon lainnya. Ia juga memperkenalkan program unggulan, yaitu seratus juta untuk setiap Rukun Tetangga (RT) kepada masyarakat Kecamatan Poasia dan Nambo.

“Program ini merupakan solusi bagi masyarakat, karena dengan anggaran 100 juta ini, mereka dapat merencanakan, mengerjakan, dan menikmati sendiri hasilnya,” kata Sudirman.

“Jika kebutuhan masyarakat belum terpenuhi di tahun pertama, maka bisa dilanjutkan di tahun-tahun selanjutnya selama masa periode kami,” tambah Sudirman. (B)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga