SKI Akui Daftar Balon Wali Kota di 5 Partai karena Ingin Gandeng Banyak Pihak Bangun Kota Kendari

Sumarlin, telisik indonesia
Sabtu, 27 April 2024
0 dilihat
SKI Akui Daftar Balon Wali Kota di 5 Partai karena Ingin Gandeng Banyak Pihak Bangun Kota Kendari
Siska Karina Imran (SKI) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Kendari di partai NasDem Kota Kendari. Foto: Sumarlin/Telisik

" Siska Karina Imran (SKI) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Kendari di Partai NasDem Kota Kendari, Sabtu (27/4/2024). Partai NasDem menjadi partai ke-5 yang didaftarkan SKI "

KENDARI, TELISIK.ID - Siska Karina Imran (SKI) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Kendari di Partai NasDem Kota Kendari, Sabtu (27/4/2024). Partai NasDem menjadi partai ke-5 yang didaftarkan SKI.

Pengembalian formulir kali ini dilakukan langsung Siska Karina Imran didampingi LO dan beberapa relawannya. Kemudian diterima oleh  Sekretaris DPD Nasdem Kendari Jamal Miko.

"Saya sebagai Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Kendari menerima berkas kakak Siska Karina Imran sebagai syarat pencalonan wali kota dan wakil wali kota tahun 2024-2029," ungkap Jamal Miko saat menerima berkas pendaftaran SKI di sekretariat Partai NasDem Jalan A Yani Wua-Wua.

Sementara itu, bakal calon Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran mengaku sudah mengembalikan formulir pendaftaran calon Wali Kota Kendari di 4 partai dan NasDem menjadi partai ke-5.

Baca Juga: Siska Karina Imran Kembalikan Berkas Pendaftaran Cawali Kendari ke PDIP dan Perindo

"Masih ada tambahan satu partai lagi, PKS baru buka tanggal 25 kemarin, yang sudah daftar itu, NasDem, PDIP, Demokrat, Perindo, Golkar sama InsyaAllah PKS," kata Siska.

Mantan Wakil Wali Kota Kendari ini mengaku akan mendaftar di banyak partai, karena ini menggandeng banyak pihak untuk membangun Kota Kendari. Untuk memuluskan pencalonannya, SKI sudah bertemu dengan sejumlah petinggi partai di pusat, di antaranya Surya Paloh Ketua Umum Partai NasDem, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi.

Baca Juga: Sektor Ekonomi jadi Program Unggulan Aksan Jaya Putra Bangun Kota Kendari

Tak hanya di tingkat pusat, namun SKI juga terus berkomunikasi dengan pengurus partai dari tingkat kota dan provinsi. Dalam berkomunikasi tersebut semua memberi respons positif terkait pencalonannya.

Tentang wakilnya nanti, SKI terus berkomunikasi dengan sejumlah calon salah satunya Sudirman yang digadang-gadang menjadi calon pasangannya. (B)

Penulis: Sumarlin

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga