Sosok Wanita Cantik Oknum ASN dalam Video Syur Belum Lama Pindah Tugas

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 22 Juni 2024
0 dilihat
Sosok Wanita Cantik Oknum ASN dalam Video Syur Belum Lama Pindah Tugas
Sosok dari wanita, oknum ASN Jawa Barat belum lama berdinas di tempat tersebut. Foto: Repro Tribunnews. com

" Kasus video syur yang melibatkan sosok wanita cantik berinisial TS dan diduga mirip Sekretaris Daerah (Sekda) Tapanuli Utara, IS menjadi perhatian publik "

TAPANULI UTARA, TELISIK.ID - Kasus video syur yang melibatkan sosok wanita cantik berinisial TS dan diduga mirip Sekretaris Daerah (Sekda) Tapanuli Utara, IS menjadi perhatian publik.

Polres Taput telah melayangkan surat pemanggilan kepada TS, yang merupakan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Jawa Barat.

Wanita berparas cantik tersebut baru saja pindah tugas dari Taput ke Jawa Barat mengikuti suaminya. TS, yang sebelumnya berdinas di Pemkab Taput, kini bertugas di DPMD Jawa Barat setelah menikah dan pindah ke Kuningan, Jawa Barat, dilanasir dari medan.tribunews.com, Sabtu (22/6/2024).

Baca Juga: Viral Video Mesum Wanita Cantik ASN Pemprov Jabar, Sekda Diduga jadi Pemeran Pria

Sekda Taput Indra Simaremare telah diperiksa oleh Polres Taput terkait video syur yang diduga mirip dirinya. Dalam pemeriksaan pada Senin, 10 Juni 2024, IS membantah bahwa dirinya adalah pemeran laki-laki dalam video yang beredar luas tersebut.

Kasus ini pertama kali mencuat setelah video tersebut beredar di media sosial WhatsApp, menampilkan seorang pria yang diduga mirip IS dan seorang wanita cantik yang dikabarkan adalah ASN di Pemprov Jawa Barat. Kedua sosok dalam video tersebut terlihat berada di sebuah kamar hotel.

Polres Taput telah memeriksa empat saksi terkait kasus ini, yaitu TS, BP, RGS, dan RBL. Keempat saksi mengaku telah menonton video syur tersebut. Polres Taput juga berencana berkonsultasi dengan ahli hukum pidana dan forensik untuk memastikan keaslian video tersebut.

Melansir halojabar.id, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Barat, Sumasna, membenarkan bahwa TS adalah ASN yang pindah dari Taput pada tahun 2020 dan baru selesai proses perpindahannya pada tahun 2022.

Sumasna menegaskan belum ada kesimpulan pasti mengenai keterlibatan TS dalam video syur tersebut.

Baca Juga: Viral Video Penangkapan Sabu 1 Kilogram di Kendari

Pihak Polres Taput saat ini tengah mencari barang bukti tambahan, termasuk video seutuhnya, untuk mempermudah proses penyelidikan. Penyelidikan dilakukan dengan berkoordinasi bersama Tim IT Polri untuk memastikan keaslian video.

Kasus video syur ini menjadi perhatian serius Polres Taput. Penyidik berharap pengumpulan keterangan dari saksi-saksi dan barang bukti lainnya dapat memberikan gambaran lebih jelas mengenai kasus tersebut.

Dalam penyelidikan, Polres Taput juga telah memanggil sejumlah saksi yang terkait dengan video syur ini. Pengumpulan bukti dan keterangan dari saksi diharapkan dapat mempercepat proses pengusutan kasus yang tengah berjalan. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga