Steven Stenly, Konten Kreator Kendari Daftar Bacaleg Gunakan Perindo

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Minggu, 14 Mei 2023
0 dilihat
Steven Stenly, Konten Kreator Kendari Daftar Bacaleg Gunakan Perindo
Steven Stenly merupakan seorang konten kreator asal Kendari yang dikenal dengan konten berbagi dan sekarang terjun ke dunia politik melalui Partai Perindo untuk mendaftarkan diri sebagai bacaleg DPRD Kendari. Foto: Febry Jahra Lestiani/Telisik

" Populer dengan konten berbaginya di sosial media Instagram dan Tiktok, konten kreator asal Kota Kendari Steven Stenly ikut daftar bacaleg Kendari melalui Partai Perindo "

KENDARI, TELISIK.ID - Populer dengan konten berbaginya di sosial media Instagram dan Tiktok, konten kreator asal Kota Kendari Steven Stenly ikut daftar bacaleg Kendari melalui Partai Perindo.

Berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan menjadi hal yang rutin dilakukan oleh Steven. Tak jarang ia mebagikannya sebagai postingan di sosial media.

Berharap bisa menyalurkan bantuannya ke lebih banyak masyarakat yang membutuhkan, ia membutuhkan ruang sehingga ia terjun ke dunia politik.

Baca Juga: Aco Liga Dangdut Nyaleg DPRD Kota Baubau

“Saya sendiri Dapil Puwatu, Mandonga dan bukan hanya membantu pemenangan partai, saya fokus ke tujuan awal untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat,” ucapnya, Minggu (14/5/2023).

Dukungan pun banyak diberikan oleh simpatisan partai dan rombongan pengemudi maxim yang sukarelawan ikut mendukung dan mengiringi Steven melakukan pendaftaran ke KPU.

Sebagai kader muda, ia percaya Perindo bisa mendukung kader muda untuk maju memberikan perubahan.

“Selama ini kan kita konten kreator yang di mana kontennya berbagi ingin lebih menjangkau lebih banyak lagi sebagai wakil rakyat,” tambahnya.

Baca Juga: Daftar Bacaleg, Demokrat Sulawesi Tenggara Komit Jalankan Agenda Reformasi

Selain itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Kendari, Nekwan menegaskan jika sebelumnya Perindo bisa meraih 2 kursi di DPRD Kota Kendari, semoga kedepannya bertambah.

“Untuk kader muda sendiri kita didominasi 60% yang melakukan pendaftaran. Kita percaya dan dukung penuh kader muda untuk beri perubahan yang lebih baik,” jelasnya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga