Aco Liga Dangdut Nyaleg DPRD Kota Baubau

Elfinasari, telisik indonesia
Minggu, 14 Mei 2023
0 dilihat
Aco Liga Dangdut Nyaleg DPRD Kota Baubau
Aco Lida terdaftar sebagai bacaleg dari Partai Hanura Kota Baubau. Foto: Elfinasari/Telisik

" Muh Adriansyah yang akrab disapa Aco Lida (liga dangdut) resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) melalui Partai Hanura pada Minggu, (14/5/2023) "

BAUBAU, TELISIK.ID - Muh Adriansyah yang akrab disapa Aco Lida (liga dangdut) resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) melalui Partai Hanura pada Minggu, (14/5/2023).

Penyanyi dangdut itu menuturkan, memilih terjun ke dunia politik karena dukungan dari keluarga dan ingin lebih menyatukan diri dengan masyarakat.

"Saya ingin lebih dekat dengan masyarakat sehingga saya terjun politik," turturnya.

Baca Juga: Daftar Bacaleg Diiringi Gong dan Silat, Golkar Optimis Rebut Ketua DPRD Kendari

Ia juga mengaku ingin mencari pengalaman yang lebih banyak dengan terjun ke dunia politik.

"Awalnya orang mengenal saya sebagai muadzin, kemudian saya berkarir ke dunia intertaiment sebagai penyanyi di Lida dangdut dan saat ini saya terjun ke partai politik. Saya sebagai millenial harus punya semangat untuk terus mencoba segala hal dan mencari pengalaman," tuturnya.

Aco Lida merasa senang dengan bergabungnya di partai politik, tetapi terdapat pula keluarganya yang calon sehingga ia menyampaikan agar bertarung secara sehat dan tetap keluarga, karena tujuannya untuk memberikan yang terbaik.

Baca Juga: Sempat Bermasalah Pendaftaran Bacaleg PKB di Hari Terakhir Lancar

Ketua Partai Hanura Kota Baubau, Indra Tri Wahyono mengungkapkan, sebagian besar anggota partai merupakan kaum millenial sehingga ia juga mengajak Aco Lida untuk bergabung ke Hanura.

"Untuk kontribusi anggota partai memang dari kaum millenial banyak, tapi kita tetap meminta arahan-arahan dari senior politik di Kota Baubau," tutupnya. (B)

Penulis: Elfinasari

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga