Suami Ibu Rumah Tangga yang Tewas di Baubau dalam Pengejaran Polisi

Elfinasari, telisik indonesia
Rabu, 17 Januari 2024
0 dilihat
Suami Ibu Rumah Tangga yang Tewas di Baubau dalam Pengejaran Polisi
Kasi Humas Polres Baubau, AKP Abdul Rahmad mengatakan bahwa Satreskrim Polres Baubau saat ini sedang memburu Suami Korban yang hilang sejak Sabtu (13/1/2024). Foto: Elfinasari/Telisik

" Satreskrim Polres Baubau melakukan penyelidikan terhadap tewasnya seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SM (36) di dapur rumahnya di Lingkungan Perumnas, Kelurahan Waruruma, Kota Baubau pada Senin (15/1/2024) "

BAUBAU, TELISIK.ID - Satreskrim Polres Baubau melakukan penyelidikan terhadap tewasnya seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial SM (36) di dapur rumahnya di Lingkungan Perumnas, Kelurahan Waruruma, Kota Baubau pada Senin (15/1/2024).

Polisi masih memburu dan melakukan penyelidikan terhadap suami korban inisial AB (40) yang menghilang sudah lima hari, sejak Sabtu (13/1/2024) hingga hari ini belum ditemukan.

“Jadi sampai saat ini setelah adanya penemuan perempuan meninggal dunia pada Senin, suami dari korban sudah tidak ada di tempat,” ucap Kasi Humas Polres Baubau, AKP Abdul Rahmad, Rabu (17/1/2024). 

Baca Juga: Kronologi Suami Diduga Lakukan KDRT hingga Istri Tewas di Baubau

Lebih lanjut, AKP Abdul Rahmad menambahkan, kemungkinan suami korban  sudah keluar daerah Baubau.

“Karena dari hari Sabtu sampai sekarang sudah lima hari, yah bisa jadi mungkin sudah keluar Baubau. Namun, semaksimal mungkin Satreskrim Polres Baubau masih mengejar keberadaan suami korban,” ujarnya

“Ternyata dari hasil visum luar terdapat luka sayatan di leher korban, untuk lebih jelasnya hari ini Satreskrim Polres Baubau akan melakukan autopsi di RSUD Palagimata, nanti diketahui penyebab kematiannya,” ucap Rahmad. 

Baca Juga: Diduga Cemburu, Picu Suami Bunuh Istri di Kota Baubau

Sebelumnya, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial SM (36) ditemukan tewas di dapur rumahnya. Korban diduga dibunuh oleh suaminya, AB (40) di Lingkungan Perumnas, Kelurahan Waruruma, Kota Baubau, Senin (15/1/2024).

Tetangga korban, Hasna (43) menjelaskan, bahwa korban sering bertengkar bersama suami

“Sering memang dia bertengkar dan datang curhat di sini. Dia bercerita bahwa ia takut untuk pulang karena suaminya ingin membunuhnya,” tuturnya. (B)

Penulis: Elfinasari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga